Sukses

Donita Ingin Cepat Punya Anak

Kabarnya keduanya sengaja menunda untuk mendapatkan momongan.

Liputan6.com, Jakarta Setelah enam bulan menikah, pasangan artis Donita dan Adi Nugroho belum juga dikaruniai momongan. Kabarnya keduanya sengaja menunda untuk mendapatkan momongan. Namun hal itu ditepis oleh Donita yang memang menginginkan memiliki anak secepat mungkin.

"Nggak ah, siapa bilang yang menunda.  Aku nggak menunda, jadi doakan saja semoga segera memberikan berita baik secepat mungkin," ujar Donita saat ditemui di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, baru-baru ini.



Pasangan yang menikah pada 6 September 2014 lalu ini mengaku tidak pasang target untuk memiliki anak . Mereka menyerahkan semuanya pada Tuhan. Donita dan Adi juga tidak mengikuti program seperti kebanyakan orang. Keduanya hanya sering berkonsultasi pada orang-orang sudah memiliki anak.

"Yang namanya anak kan itu rejeki. Kita memohon dan berusaha mudah-mudahan bisa diberikan di waktu yang tepat. Mudah-mudahan segera, doakan saya sehat selalu dan semoga semuanya juga lancar,” papar Donita.


Adi Nugroho mendukung hobi mahal milik Donita.

"Kalau program nggak ada, tapi kita ngobrol sama orang-orang yang berpengalaman. Mereka juga terkadang cerita soal ini dan itu. Oh seru juga ya,” tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.