Sukses

Mak Vera Terus-terusan Dimimpikan Olga Syahputra

Yang terakhir, Mak Vera jika bercerita jika dirinya bermimpi naik delman bersama sang komedian.

Liputan6.com, Jakarta Selepas kepergian komedian Olga Syahputra, sang manajer Mak Vera adalah salah satu orang yang paling kehilangan. Maklum, selama hidupnya, Mak Vera memang adalah seorang manajer yang selalu dekat dengan Olga.  Bahkan, sejak kepergian Olga, Mak Vera mengaku jika dirinya kerap dimimpikan Olga.

Yang terakhir, Mak Vera jika bercerita jika dirinya bermimpi naik delman bersama sang komedian.


Pihak manajemen yakni Mak Vera saat jumpa pers di kediaman orangtua Olga di Jakarta, Jumat (3/4/2015). Pihak keluarga menjelaskan bahwa komedia 32 tahun itu memang divonis menderita radang selaput otak (meningitis). (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Aku kalau mimpinya sekali dua kali sih masih biasa, ini sudah tiga kali. Yang ketiga ini aku mimpiin dia pas lagi naik delman. Delmannya itu semuanya emas, dan dia pakai baju Betawi, senyum rapi dan cakep banget, dia sih nggak bilang apa-apa,"  kata Mak Vera kepada wartawan baru-baru ini.

Lebih lanjut, Mak Vera menceritakan jika di tengah asyik naik delman, Olga menyuruhnya turun. Dalam mimpinya itu, Mak Vera sempat menawar untuk melanjutkan perjalanan. Tapi keinginannya tak dipenuhi Olga.


Billy Syahputra dan Mak Vera (liputan6.com/Herman Zakharia)

"Saya disuruh turun di tengah jalan. Nggak tahu kenapa," imbuhnya.

Saat ditanya perihal tafsir mimpinya itu, Mak Vera mengaku tidak tahu. Ia sama sekali tak memahami apa maksud Olga menyuruhnya turun di tengah jalan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini