Sukses

Kapok Ditipu, Pedangdut Ratu Meta Pilih Pacari Pengusaha

Meta mengaku kepingin memacari pengusaha saja ketimbang artis ataupun penyanyi.

Liputan6.com, Jakarta Sisa asmara yang pernah terjalin antara Ratu Meta dengan Vicky Prasetyo kini berbuah kegalauan. Meta mengaku kepingin memacari pengusaha saja ketimbang artis ataupun penyanyi.

"Aku pengin cari pengusaha saja, nggak mau artis. Sudah cukup ditipu cinta," kata Meta di kawasan ancol, Jakarta Utara, baru-baru ini.


 Meta minta putus setelah dibisiki teman soal Vicky yang sering jalan dengan perempuan lain.

Meta mengaku dirinya putus dengan Vicky lantaran si pemilik jargon 'kontroversi hati' ini disebut masih doyan jalan dengan perempuan lain.

Padahal, sejak berkenalan lewat syuting video klip 'Pengumuman' beberapa waktu lalu, Meta dan Vicky sering diberitakan berpacaran. Bahkan, keduanya diisukan segera naik pelaminan.


Ratu Meta melakukan sulam alis untuk lebih mempercantik diri.

Apa daya, hubungan mereka kandas di tengah jalan. "Ke depannya aku mau cari yang bertanggungjawab dan baik. Kalau soal fisik, nggak harus yang seperti apa," pungkas Meta. (Jul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.