Sukses

Bahagianya Stuart Collin dan Risty Tagor Saat Resepsi Pernikahan

Rona bahagia terpampang di wajah dua penganten baru tersebut yang baru sah tadi pagi.

Liputan6.com, Jakarta Setelah melakukan ijab kabul sekitar pukul 10:21 WIB di Novotel, Bogor, Jawa Barat, Stuart Collin dan Risty Tagor langssung menggelar resepsi di tempat yang sama siang harinya, Minggu (19/4/2015).

Rona bahagia terpampang di wajah dua penganten baru tersebut yang baru sah tadi pagi. Apalagi, Stuart dan Risty selalu menebarkan senyum kepada  500 tamu undangan, mulai dari keluarga dekat, rekan kalangan selebriti hingga pejabat.

Dengan konsep pernikahan yang serba putih, keduanyaa nampak serasi di atas pelaminan. Apalagi Stuart terlihat tampan dengan kemeja putih selaras dengan celana putih juga. Sedangkan Risty nampak cantik dengan gaun pengantin muslim, dengan motif bunga-bunga.

Seperti diketahui, jika ini merupakan pernikahan pertama bagi Stuart Collin. Dan bagi Risty merupakan pernikahan keduanya, semenajak resmi bercerai dengan Rifky Balweel 24 September 2014 lalu. Dari pernikahan terdahulunya, Risty dikaruniai seorang putra yang diberi nama, Arsen Raffa Balweel.


Setelah selesai prosesi ijab qabul,  Stuart Collin dan Risty Tagor langsung menggelar resepsi pernikahan.

Sebelum resmi menjadi suami istri, keduanya juga sempat melangsungkan lamaran di kediaman Risty di kawasan Veteran, Bintaro, Jakarta Selatan, 4 April 2015 lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini