Sukses

Tiket Konser KD Ludes Terjual

SEBANYAK 3.500 tiket konser tunggal diva pop Indonesia Krisdayanti bertajuk <i>1530</i> habis terjual. Pertunjukan untuk memperingati 15 tahun kiprah KD--biasa Krisdayanti disapa-dalam dunia tarik suara ini bakal digelar di Plenary Hall, Jakarta Convention Center, Kamis (24/3). <i>Show</i> juga s...

SEBANYAK 3.500 tiket konser tunggal diva pop Indonesia Krisdayanti bertajuk 1530 habis terjual. Pertunjukan untuk memperingati 15 tahun kiprah KD--biasa Krisdayanti disapa-dalam dunia tarik suara ini bakal digelar di Plenary Hall, Jakarta Convention Center, Kamis (24/3). Show juga sekaligus merayakan ulang tahun ke-30 KD. Pagelaran 1530 diharapkan KD bisa menghapus rumor yang menyebutkan karier istri Anang Hermansyah ini meredup. Sejumlah pekerja seni diikutkan dalam konser, seperti Erwin Gutawa sebagai music director dan Jay Subiakto sebagai art director. Sayang, rencana KD berduet dengan Glenn Fredly gagal. Menurut Anang, manajer KD, Glenn masih terikat kontrak ekslusif dengan sebuah bank. Posisi Glenn bakal diganti penyanyi pendatang baru yakni Marcello, anak musisi Minggus Tahitu dan Diana Nasution. Sukses KD sebagai publik figur makin lengkap setelah didaulat Gubernur DKI Jakarta Sutiyoso sebagai duta pariwisata "Enjoy Jakarta 2005". Ibu dari dua anak ini dipilih karena mempunyai popularitas tinggi. KD diharapkan mampu menyedot wisatawan luar dan dalam negeri datang ke Jakarta. Segudang pekerjaan buat KD sudah disiapkan. Sutiyoso bahkan menggelontorkan dana sebesar Rp 4 miliar untuk melaksanakan program sepanjang 2005. KD wajib menghadiri lima acara berbeda setiap bulan, misalnya turnamen golf, festival bahari, festival belanja, dan festival makanan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.