Sukses

Udjo dan Tika Project Pop Duet Maut Pagi-pagi

Udjo dan Tika akan hadir siaran setiap paginya selama kurang lebih 5 jam lamanya.

Liputan6.com, Jakarta Dua personel Project Pop, Tika Panggabean dan Udjo punya aktifitas baru. Keduanya berkolaborasi untuk menyapa para pendengar saat  siaran di radio Bahana FM. Udjo dan Tika akan hadir setiap paginya selama kurang lebih 5 jam lamanya.

Dengan kegiatan barunya ini, baik Udjo maupun Tika mengaku jika mereka memiliki aktifitas baru setiap paginya.


Udjo dan Tika P Project berpasangan untuk siaran di radio Bahana FM

"Gara-gara siaran, saya jam 4 atau setengah 5 sudah bangun. Ketika saya dapat siaran pagi, ya banyak yang harus berubah, dari bangun, cara siaran. Selain itu, saya harus selaraskan dengan kegiatan saya antar sekolah dan jemput anak," ujar Udjo saat ditemui ditemui di Senayan City, Jakarta, baru-baru ini.

"Ini tantangan buat saya, karena ini pertama untuk siaran pagi. Makanya saya rela belajar dari siapa saja. Ada Desta, Asri, Gina, merekalah yang saya tanya. Suara cengcengan, menginspirasi, bikin semangat, saya belajar dari mereka melalui ngobrol," tambah Udjo.

Sementara itu Tika Panggabean mengaku jika dengan siaran di radio Bahana dirinya mendapatkan tantangan. "Saya ngerasa kalau saya gabung di Bahana nggak lagi petantang petenteng punya tugas besar. Salah satu kenikmatan kerja di radio adalah tidak dandan. Mungkin kita lagi bukan ratingnya di TV dan ada media lain yang menghargai kita," ujar Tika.


Udjo dan Tika P Project berpasangan untuk siaran di radio Bahana FM

Akan menyapa pendengar setiap paginya membuat Udjo dan Tika bakal memberikan konten yang berbeda dengan radio-radio lainnya. Namun, untuk konten yang akan dibahas, tentu saja akan ada keterlibatan dari produser radio tersebut.

"Biasanya sih kita mengangkat kehidupan sehari-hari. Bersyukur sekarang banyak media sosial yang bisa jadi akan kita ambil dari situ," pungkas Tika yang mengaku baru kali pertama berpasangan dengan Udjo saat siaran.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini