Sukses

Jadi Suami Baik, Henry Super Junior-M Bantu Cuci Kaki Sang Istri

Henry `Super Junior-M` memperlakukan istri virtualnya dengan baik, hingga membantunya mencucikan kaki.

Liputan6.com, Seoul Henry `Super Junior-M` tengah mendapatkan tugas khusus sebagai seorang suami virtual dalam variety show We Got Married. Di acara ini, Henry memang tengah merasakan bahtera rumah tangga setelah dipersatukan dalam pernikahan virtual bersama Yewon.

Henry pun berusaha menjadi seorang suami yang baik dan memperhatikan istrinya. Di episode terbaru, Yewon mendapatkan perlakukan khusus dari Henry yang membuat beberapa wanita iri.



Henry mengajak Yewon ke kediamannya. Di sana, Henry kasihan melihat Yewon yang terlihat kesulitan dengan pakainnya yang tak nyaman. Henry pun meminjamkan sweater miliknya.

"Saya tak membawa pakaian sama sekali," ujar Yewon.

Henry senang melihat Yewon mengenakan sweater merah yang sedikit kebesaran di tubuh personel girl band Jewelry itu. "Saya pikir tak akan cocok dikenakan Yewon. Tapi, Yewon terlihat imut dan lucu," tambah Henry.



Saat diwawancarai, Henry mencium kaki Yewon yang tampaknya kurang segar. Henry pun mengajak Yewon ke kamar mandi. Tiba-tiba saja, Henry membungkuk dan membersihkan kaki Yewon.

Yewon sempat menolaknya, mengatakan dirinya bisa melakukan semuanya sendiri. Namun Henry tetap memaksa membantu Yewon mencuci kakinya, bentuk perhatian personel Super Junior itu untuk istri virtualnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini