Sukses

Sylvester Stallone Merasa Tak Pantas Jadi James Bond

Aktor kawakan Hollywood Sylvester Stallone beranggapan dirinya tak layak memerankan agen mata-mata Inggris, James Bond.

Liputan6.com, Los Angeles: Aktor kawakan Hollywood Sylvester Stallone dikenal dengan perannya di berbagai film Box Office bernuansa laga, mulai dari Rambo hingga Rocky. Meski begitu, Sylvester Stallone juga ingin terus mengembangkan kemampuan aktingnya dengan memerankan karakter bersejarah di dunia perfilman sebagai agen mata-mata Inggris James Bond.

Namun Sylvester Stallone sadar diri. Ia merasa jika dirinya memang tak pantas menjadi agen mata-mata yang tampak berkarisma dan berwibawa itu. Menurutnya, ia harus menciptakan karakternya sendiri, bukan sebagai James Bond tapi Jane Bond.

Daniel Craig, sosok yang dianggap tepat memerankan karakter James Bond, mata-mata asal Inggris.

"Ya Tuhan! Saya sadar memang tak pantas memerankan James Bond. Mungkin lebih baik saya bermain sebagai Jane Bond saja," ujar Sylvester Stallone, dilansir dari FoxNews, Minggu (19/4/2015).

Selain itu, James Bond yang adalah agens mata-mata Inggris juga dituntut memiliki aksen Inggris dengan gaya British yang sangat kental, seperti Daniel Craig yang tengah memerankannya. Sementara, Sylvester Stallone berbahasa Inggris versi Amerika.

Sylvester Stallone saat beraksi dalam film laga The Expendables 3 bersama sederat aktor ternama dunia, Jet Li, Antonio Banderas, Glen Powell, Arnold Schwarzenegger,

"Bahasa Inggris saya kurang British. Jadi, itu juga merupakan kendala yang sangat berat hingga sangat tak memungkinkan bagi saya sebagai James Bond. Saya harus puas sebagai Jane Bond," tambah Sylvester Stallone sambil tertawa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini