Sukses

Makam Olga Syahputra Bakal Dipugar

Hampir setiap hari banyak orang memadati makam Olga, di TPU Malaka, Jakarta Timur.

Liputan6.com, Jakarta Sebulan sudah komedian dan presenter Olga Syahputra meninggal dunia. Berbagai cerita pun mengiringi kepergian kakak kandung Billy Syahputra itu.  Salah satunya adalah ramainya kunjungan peziarah, yang hampir setiap hari memadati makam Olga, di TPU Malaka, Jakarta Timur.

Melihat antusias pencinta Olga, maka pihak keluarga berniat merapikan dan mempercantik makam sang komedian. Hal tersebut disampaikan langsung oleh adik kandung Olga.


Makam Olga Syahputra

"Saya telah berkonsultasi dengan Habib Selon mengenai rencana makam Olga yang akan segera dikeramik. Dari hasil diskusi, nantinya makam Olga tidak akan dibuat lebih tinggi dari makam-makam yang lain,“ ungkap Billy Syahputra di Jakarta baru-baru ini.

Rencana memugar dan memperindah makam memang telah disepakati pihak keluarga. Namun Billy masih belum memastikan kapan makam sang kakak dipugar.
Billy siap gantikan Olga Syahputra   (Liputan6.com/Herman Zakharia)
"Untuk kapan waktunya merapihkan makam Olga masih dibicarakan, kebetulan Billy sibuk dengan pekerjaan, sehingga urusan ini diserahkan pada adik Olga yang lain, Reni," pungkas Billy.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.