Sukses

Udjo Project Pop Penasaran Brownis Ganja

Diakui oleh Udjo jika dirinya memang memandang jika peredaran narkoba tidak akan tuntas sampai kapanpun.

Liputan6.com, Jakarta

Pemberitaan yang menyebutkan adanya kue brownis yang disisipi ganja menarik perhatian personel Project Pop, Udjo. Apalagi, diakuinya, kue brownis merupakan makanan yang banyak disukai oleh banyak orang.

"Kalau penasaran iya. Dulu ada sambel ganja, yang katanya bisa dimakan sama ayam. Tapi di sebagian daerah kan ganja memang buat bumbu. Tapi gini, mudah0mudahan, rasa penasaran saya tidak terbayar, karena takut keenakan nanti nagih. Itu kan yang dicari si pelaku," kata Udjo saat jumpa pers radio Bahana di kawasan Senayan City, Jakarta baru-baru ini.
Udjo dan Tika P Project berpasangan untuk siaran di radio Bahana FM
Diakui oleh Udjo jika dirinya memang memandang jika peredaran narkoba tidak akan tuntas sampai kapanpun. Apalagi, saat ini sudah banyak cara yang dilakukan oleh pengedar.

"Brownis ganja itu, sebenernya gini perang melawan narkoba tidak akan berhenti. Semakin kita aktif, semakin kreatif lagi pelaku untuk eksis. Jadi sampai kapan pun tidak akan berhenti," ujar Udjo.

Lalu seperti apa udjo memandang peredaran Brownis ganja yang sedang heboh dibicarakan?
Udjo dan Tika P Project berpasangan untuk siaran di radio Bahana FM
"Ini bentuk kreativitas. Kan orang mungkin nggak tau kalo itu Brownis ternyata ada ganjanya. Ke depannya mungkin saja ada gado-gado ganja, siapa tau. Mereka akan semakin kreatif," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.