Sukses

Nikah Lagi, Risty Tagor Lega Bisa Jauhi Fitnah dan Zina

Risty sempat tak bisa membendung air matanya, saat penghulu, para saksi nikah dan tamu undangan yang hadir, mengucapkan kata sah.

Liputan6.com, Bogor Risty Tagor mengaku senang  akhirnya resmi menjadi istri Stuart Collin. Dikatakannya, jika ia ingin mematahkan semua kabar miring yang selama ini ditujukan kepadanya. Terlebih mengenai dirinya yang belum setahun menjanda dari Rifky Balweel tetapi sudah menikah lagi.

"Leganya aku akhirnya bisa menghindari fitnah dan zina. Kalau aku pergi sama Stuart bisa bebas. Sekarang lebih lega," kata Risty Tagor di Novotel, Bogor Jawa Barat, Minggu (19/4/2015).

Untuk itu ia tak bisa membendung air matanya, saat penghulu, para saksi nikah dan tamu undangan yang hadir, mengucapkan kata sah saat Stuart mengucapkan ijab kabul

"Tadi terbawa suasana, jadinya keluar air mata. Padahal sebelumnya pas pengajian aku sempet nangis banyak," katanya.

Ia ingin rumah tangganya nanti selalu diselimuti dengan ajaran-ajaran agama. Dan pastinya ingi tetap  manjadi diri sendiri dalam menjalani mahligai rumnah tangga.

"Karena masih muda juga, yang penting islam. Agama dikuatin. Konsep dari diri sendiri, dan nggak harus seperti orang lain" kata Risty.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini