Sukses

Glenn Alinskie Lamar Chelsea Olivia dengan Kalung dan Bunga

Glenn Alinskie, membuktikan keseriusannya dalam menjalin asmara dengan sang kekasih, Chelsea Olivia.

Liputan6.com, Jakarta Glenn Alinskie, membuktikan keseriusannya dalam menjalin asmara dengan sang kekasih, Chelsea Olivia. Setelah melamar Chelsea di tengah laut dengan sebuah cincin, kini Glenn kembali memberikan Chelsea perhiasan kalung.

Dalam tradisi Tionghoa, seorang laki-laki memberikan kalung pada wanitanya, itu adalah simbol keseriusan keduanya untuk melangkah lebih serius lagi yaitu pernikahan.

Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia. (foto: instagram.com/chelseaoliviaa/)

"Sebenarnya kalau tradisi keluarga aku, kalung itu sebagai lambang cinta kita. Kalung ini juga biar hati kita berdua aman. Semoga tetap abadi," ungkap Glenn Alinskie, yang ditemani Chelsea Olivia, di Taman Anggrek Mal, Minggu (19/4/2015) malam.

Chelesea Olivia mengunggah foto-foro mesra bersama Glen Alienski yang diyakini sebagai foto pre wedding.

Kalung berliontin pemberian Glenn Alinskie tersebut bertahtakan berlian satu karat. "Perempuan Cina kalau sudah diberikan kalung, itu simbol akan menikah dalam waktu dekat," ujar Chelsea Olivia.

Instagram

Selain kalung, Glenn Alinskie pun memberikan Chelsea Olivia yang dipacarinya selama delapan tahun berupa bunga yang terbuat dari logam mulia.

"Aku juga dikasih bunga yang berlapis emas 24 karat," tandas Chelsea Olivia.(Pur/Mer)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.