Sukses

Demi Lovato Nangis Tinggalkan Kekasihnya

Demi Lovato rela jauh dari kekasihnya, Wilmer Valderrama, demi tur dunianya `Demi World Tour`.

Liputan6.com, Los Angeles Demi Lovato tengah menggelar tur dunianya yang diberi tajuk `Demi World Tour`. Kini, ia berada di Australia. Dan tentu saja, itu membuatnya jauh dari sang kekasih, Wilmer Valderrama.

Meninggalkan Amerika untuk pergi ke Australia demi turnya, Demi Lovato mengaku masih menangis kalau ingat dirinya meninggalkan Wilmer Valderrama. Untuk menghilangkan sedihnya, dilaporkan Aceshowbiz, baru-baru ini, ia pun memposting fotonya dan kekasih ke Instagram.

Demi Lovato nangis tinggalkan pacarnya

Dalam foto tersebut, terlihat Demi Lovato memakai dress hitam, yang memperlihatkan belahan dadanya. Wajahnya di make up cukup tebal, dengan pilihan lipstik merah menyala.

"#FBF 4 1/2 tahun yang lalu, dan sekarang belum...Aku masih menangis ketika saya meninggalkan dia untuk tur, dan aku masih mendapatkan kupu-kupu hanya berpikir tentang dia. Kamu ajaib Wilmer...aku cinta dan rindu kamu...," tulis Demi Lovato sebagai keterangan gambar.

Demi Lovato selfie dengan bikini

Selain mengunggah foto bersama kekasih, Demi Lovato pun mengunggah foto dirinya yang sedang berjemur di bawah sinar matahari dengan mengenakan bikini hitam. Mengenakan kacamata hitam, Demi asyik tiduran di bawah jaket jinsnya. Ia pun asyik selfie.

Demi Lovato perlihatkan gaun sebelum manggung

Demi Lovato memang senang selfie. Bahkan, sebelum tampil ke atas panggung ia pun berbagi bahagia kepada penggemarnya sambil menunjukkan kostum yang ia pakai.(Mer/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini