Sukses

Pernikahan Sakral Stuart Collin dan Risty, Anak Raffi Perempuan

Pernikahan Sakral Stuart Collin dan Risty, Anak Raffi Perempuan

Liputan6.com, Jakarta 1. Pernikahan Sakral, Stuart Collin Resmi Jadi Suami Risty Tagor

Risty Tagor dan Stuart Collin resmi menjadi sepasang suami istri melalui pernikahan yang sakral. Akad nikah keduanya berlangsung khidmat bertempat di Novotel, Bogor, Jawa Barat, Minggu (19/4/2015), sekitar pukul 10.00 WIB.

Sebelum melaksanakan prosesi pembacaan ijab-qabul, Risty Tagorsempat meminta izin kepada kedua orantuanya. "Papa dan mama, kiranya mau mengizinkan Risty untuk menikah dengan pria pilihan Risty," kata Risty Tagor dengan mata berkaca-kaca.

http://showbiz.liputan6.com/read/2216221/pernikahan-sakral-stuart-collin-resmi-jadi-suami-risty-tagor

2. Jenis Kelamin Anak Raffi Ahmad Dan Nagita Slavina Perempuan

Usia kandungan Nagita Slavina (Gigi) istri Raffi Ahmad saat Ini sudah memasuki usia 5 bulan. Setiap bulannya, pasangan yang menikah 17 Oktober 2014 lalu, selalu memeriksakan kesehatan sang jabang bayi.

Masalah jenis kelamin, Raffi pun sudah mengetahui dari pemeriksaan ultrasonografi (USG) belum lama ini. "Kemarin sih dicek memang perempuan, ketika USG bayinya nutup kelaminnya, tapi katanya sih bilang cewek," kata Raffi Ahmad ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Minggu (19/4/2015).

http://showbiz.liputan6.com/read/2216304/jenis-kelamin-anak-raffi-ahmad-dan-nagita-slavina-perempuan

3. Mak Vera Terus-terusan Dimimpikan Olga Syahputra

Selepas kepergian komedian Olga Syahputra, sang manajer Mak Vera adalah salah satu orang yang paling kehilangan. Maklum, selama hidupnya, Mak Vera memang adalah seorang manajer yang selalu dekat dengan Olga.  Bahkan, sejak kepergian Olga, Mak Vera mengaku jika dirinya kerap dimimpikan Olga.

Yang terakhir, Mak Vera jika bercerita jika dirinya bermimpi naik delman bersama sang komedian.

http://showbiz.liputan6.com/read/2216329/mak-vera-terus-terusan-dimimpikan-olga-syahputra


4. Rajin Ikut Pengajian, Terry Putri Mantap Berhijab?

 Ada yang beda dengan penampilan Terry Putri di acara resepsi pernikahan Yulia Rachman dan Alzipco Hezfi alias Zico. Jika biasanya Terry sering berbaju seksi, kini presenter olahraga itu menutup rapat bagian tubuhnya.

Terry tampak cantik dengan hijab yang menutup rapat kemolekan tubuhnya. Tutur katanya pun ikut berubah halus. Sudah mantap berhijab Terry?

http://showbiz.liputan6.com/read/2216115/rajin-ikut-pengajian-terry-putri-mantap-berhijab


5. Diselingkuhi, Ratu Meta Putus dengan Vicky Prasetyo

Jalinan asmara antara pedangdut Ratu Meta dengan Vicky Prasetyo telah berakhir. Meta minta putus setelah dibisiki teman soal Vicky yang sering jalan dengan perempuan lain.

"Aku sudah bosan dengan sikap dia yang kesana-kesini sama perempuan. Bilangnya mau nikahi aku, tapi dia masih seperti itu," kata Meta di kawasan Ancol, Jakarta Utara, baru-baru ini.

http://showbiz.liputan6.com/read/2216307/diselingkuhi-ratu-meta-putus-dengan-vicky-prasetyo

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.