Sukses

Saat Louis Tomlinson Jadi Kapten Tim Sepakbola

Louis Tomlinson bukan hanya terampil di atas panggung, bersama boybandnya One Direction.

Liputan6.com, London Louis Tomlinson bukan hanya terampil di atas panggung bersama boybandnya One Direction. Ia pun mulai dikenal dengan aksinya di lapangan hijau sebagai pesepakbola.

Terbukti, kala tampil dengan klub sepakbola kesayangannya di stadion Doncaster Rovers' Keepmoat, Louis Tomlinson didapuk sebagai kapten tim. Pertandingan ini diselenggarakan untuk acara amal yang diberi nama `Doncaster Legends game`.

Louis Tomlinson isi waktunya dengan bertanding sepakbola

Selama pertandingan, Louis Tomlinson mengenakan kaus putih, dan celana pendek putih. Ia sedikit berbeda setelah mengenakan ikat kepala hitam, agar rambutnya tak menggangu. Louis terlihat sangat serius untuk bisa memenangkan permainan tersebut.

Louis Tomlinson harus rela kalah 4-7 dari lawan

Sayangnya, meski Louis Tomlinson membuat pertandingan seru melawan tim yang dipimpin oleh James Coppinger. Dilaporkan Dailymail, Senin (20/4/2015), sahabat Zayn Malik, Liam Payne, Niall Horan, dan Harry Styles harus menelan kekalahan dengan skor 4-7.

Louis Tomlinson tetap selfie bersama penggemar sebelum bertanding

Pertandingan ini dimenangkan tim James Coppinger dengan cara adu pinalti, di mana tim Louis Tomlinson maju lebih dulu dengan mencetak gol pertama. Setelah itu kebobolan hingga tujuh kali. Membuat tim Louis kalah.

Sebelum permainan dimulai, Louis Tomlinson menimbulkan kehebohan dengan penggemarnya. Ia pun sempat selfie bersama kerumunan. 

Louis Tomlinson tetap ceria meski kalah

Selama jalannya pertandingan, tampak Liam Payne hadir di stadion untuk memberi semangat kepada sahabatnya, Louis Tomlinson. Liam mengenakan kemeja berwarna gelap yang dipadukan dengan jaket panjang, serta celana jins hitam.(Mer/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liam Payne adalah seorang penyanyi berkebangsaan Inggris yang tergabung dalam group One Direction.
    Liam Payne adalah seorang penyanyi berkebangsaan Inggris yang tergabung dalam group One Direction.

    Liam Payne

  • Louis Tomlinson adalah seorang penyanyi dan pencipta lagu berkebangsaan Inggris yang tergabung dalam group One Direction.
    Louis Tomlinson adalah seorang penyanyi dan pencipta lagu berkebangsaan Inggris yang tergabung dalam group One Direction.

    Louis Tomlinson