Sukses

Tiwi Eks T2 Akui Sulit Temukan Penipu Bisnis Rp 40 Miliar

Suami Tiwi eks T2, bukan saja mengalami kerugian atas penipuan tapi juga pencurian.

Liputan6.com, Jakarta Belum lama ini suami Tiwi eks T2, Shogo Sakuramoto mengadu ke polisi. Pria asal Jepang itu mengaku telah ditipu bisnis minyak bumi senilai Rp 40 miliar. Hingga saat ini, polisi masih terus melakukan pengembangan kasus tersebut.

Dari dua kasus yang dilaporkan Shogo, penipuan dan pencurian, polisi masih belum menemukan titik cerah dalam kasus penipuan. Pasalnya, penipuan bisnis minyak bumi itu dilakukan secara sistematis dan rapi.



"Kasus penipuannya coba ditahan dulu. Soalnya yang masalah besar ini sulit. Mereka pintar sudah tersistem, dan mereka mainnya rapi," kata Tiwi Eks T2 tirukan penyidik, di Jakarta baru-baru ini.

"Tapi aku dikasih tahu dari polisi kalau serapi apapun tindak kejahatan, pasti ada cacatnya. Semoga ada bukti yang kuat," terangnya.

Sementara untuk kasus pencurian, polisi sudah mengantongi satu identitas yang diduga sebagai tersangka. Makanya Tiwi berharap kasus yang menimpa suaminya itu dapat segera menemukan titik cerah secepatnya.



"Kita sudah follow up dan (kasus) pencurian sudah ditetapkan tersangka. Karena lebih baik diselesaikan dengan cepat yang kecil-kecil dulu, baru yang besar menyusul," papar pelantun Ok.

"Dan Hasilnya, orang Bali yang pinjam uang ke suami, dia mengakui telah pinjam. Katanya mau mengembalikan dicicil, sehingga yang masalah pencurian sudah ada titik terangnya," tandas Tiwi Eks T2. (Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini