Sukses

Selena Gomez Rela Telanjang Demi Pemotretan Iklan Handuk

Selena Gomez mengumbar tubuh seksinya kepada publik saat melakukan pemotretan iklan handuk.

Liputan6.com, Los Angeles Selena Gomez lagi-lagi memamerkan tubuh seksinya kepada publik. Penyanyi berusia 22 tahun tersebut memang dikenal semakin sering mengumbar tubuhnya setelah beratnya turun hingga 10 kg.

Tak lama berselang dengan foto bikininya, Selena Gomez memperlihatkan foto tubuh seksinya. Dilansir laman Gossip Cop, Senin (20/4/2015), Selena rela telanjang demi melakukan pemotretan iklan handuk milik Mario Testino.

Selena Gomez. (foto: selenagomezzone)

Di foto yang beredar, mantan kekasih Justin Bieber tersebut tampak bugil. Selena Gomez memegang handuk di bagian depan untuk menutupi payudara dan alat kelaminnya dengan rambutnya yang diikat ke atas.

Pelantun hits Slow Down itu membiarkan bagian belakangnya terekspos kamera. Bokong Selena sedikit terlihat jelas. Selain Selena Gomez, sudah lebih dari 70 selebriti Hollywood yang berani telanjang untuk iklan handuk ini, sebut saja Gigi Hadi dan Cody Simpson serta Blake Lively.

Selena Gomez berani tampil bugil saat pemotretan iklan handuk. (foto: gossipcop)

Kabarnya sejauh ini pose Selena Gomez yang paling menantang untuk handuk Mario Testino. Selena juga dikabarkan tidak berpikir panjang ketika tawaran untuk berpose ini datang kepadanya.

Memang sejak sukses menurunkan beratnya, Selena Gomez bangga dengan bandannya. Kekasih DJ Zedd ini tak segan memperlihatkan lekuk tubuhnya meski tanpa busana sekalipun. Rahasia langsing Selena Gomez yakni dengan rajin berolahraga.

Selena Gomez mengunggah foto seksi saat di media sosialnya. (foto: Hollywoodlife)

(Fir/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini