Sukses

Jelang Pernikahan, Andien Menangis Saat Gelar Pengajian

Pengajian yang digelar Andien Aisyah-Ippe dihiasi tangis haru dan bahagia.

Liputan6.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari penyanyi Andien Aisyah. Menjelang pernikahannya, Andien dan tunangannya, Ippe, menggelar pengajian di masjid Jami Al Ihsan, di Jalan Kerinci, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, pada Minggu (19/4/2015).

"Pengajian berlangsung pada pukul 15.30 sampai 17.30," kata salah seorang sahabat Andien yang hadir dalam pengajian tersebut, saat dihubungi via telepon, Senin (20/4/2015). Tak mau disebutkan identitasnya, sahabat Andien ini berprofesi sebagai penyanyi dan pencipta lagu.

Pengajian yang digelar Andien Aisyah dihiasi tangis haru dan bahagia.

"Acara berlangsung sederhana, namun penuh khidmat. Hadir keluarga besar Andien dan Ippe," ujarnya lagi. Pengajian ini dilakukan sebagai prosesi menjelang akad nikah. "Acara ini memang tertutup, hanya dihadari keluarga besar kedua belah pihak," jelasnya.

Dalam prosesi pengajian ini, Andien Aisyah dan Ippe sekaligus memohon restu kepada orangtua untuk melangsungkan pernikahan. Air mata Andien pecah saat memohon restu kepada orangtuanya. "Andien nangis saat memohon doa dan restu dari orangtuanya," ujar sahabat Andien tersebut.

Pengajian yang digelar Andien Aisyah dihiasi tangis haru dan bahagia.

"Suasana semakin haru saat meminta doa dan restu kepada ayahnya Ippe. Ibunda Ippe sudah meninggal, jadi hanya ada ayah Ippe yang sudah lanjut usia. Ayah Ippe menangis, semua pun ikut menangis," paparnya.

Andien Aisyah - Ippe (Foto: Instagram)

Andien Aisyah dan Ippe sudah bertunangan pada November 2014 silam. Pertunangan itu pun dilakukan dengan diam-diam tanpa tercium awak media. Pertunangan Andien dan Ippe baru diumumkan mereka sendiri lewat foto-foto yang diunggah ke akun Instagram milik Andien.

Pengajian yang digelar Andien Aisyah dihiasi tangis haru dan bahagia.

Andien dan Ippe pun selalu mengelak ketika ditanya soal rencana pernikahannya. Namun kabar yang diperoleh Liputan6.com, pernikahan akan berlangsung di bulan April ini ditempat yang masih dirahasiakan.(Rom/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini