Sukses

Giliran Yuri Girls Generation Ungkap Identitas Kekasihnya

Setelah Yoona dan Taeyeon, giliran Yuri yang diketahui publik tengah berpacaran dengan seorang atlet Korea Selatan.

Liputan6.com, Seoul Ramai-ramai personel Girls Generation, mulai dari Sooyoung, Yoona hingga Taeyeon, ketahuan tengah menjalin asmara dengan pria. Kini, giliran Yuri dilaporkan telah memiliki kekasih.

Yuri rupanya jatuh hati dengan atlet Korea Selatan Oh Seung Hwan. Hubungan keduanya diketahui telah berlangsung sejak November 2014 silam. Namun Yuri dan Oh Seung Hwan masih belum mau mengungkapkannya ke media.



Agensi resmi Girls Generation, SM Entertaunment, mengamini kabar tersebut. Pihak SM Entertainment mengakui jika Yuri tengah berpacaran dengan atlet baseball Korea Selatan Oh Seung Hwan.

"Yuri dan Oh Seung Hwan bertemu di sebuah acara akhir 2014. Akhirnya, keduanya mulai tertarik satu sama lain dan memutuskan berkencan tak lama setelahnya," ujar wakil SM Entertainment, dilansir dari Star Daily, Senin (20/4/2015).



Yuri dan Oh Seung Hwan dilaporkan berkencan layaknya pasangan normal pada umumnya, berpergian untuk menghabiskan waktu bersama. "Keduanya menikmati makan malam di restoran, bermain di taman hiburan atau menonton bioskop," ungkap sebuah sumber.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini