Sukses

Menikah Bikin Vokalis Mumford & Sons lebih Dewasa

Vokalis Mumford & Sons, Marcus Mumford merasa jauh lebih dewasa setelah menikahi istrinya, atris Carrey Mulligan 2012 lalu.

Liputan6.com, Los Angeles Vokalis Mumford & Sons, Marcus Mumford merasa jauh lebih dewasa setelah menikahi istrinya, atris Carrey Mulligan 2012 lalu. Marcus berusia 28 tahun, sedangkan Carrey berusia 29 tahun kini. Keduanya yang sering bepergian karena pekerjaan pun membuat pasangan muda tersebut lebih bijak menjalani hidup.

Marcus Mumford dan Carrey Mulligan (Foto: Just Jared)

"Saya merasa lebih dewasa, tapi kadang saya tidak merasa dewasa. Itulah pernikahan buat saya," ungkap Marcus mumford seperti dilansir Bilboard belum lama.

Mumford & Sons terbentuk Desember 2007 di Inggris. Tahun 2013 lalu, mereka memenangkan Grammy Awards untuk kategori Album of The Year dengan albumnya Babel, serta Best British Group dalam ajang BRIT Awards.

Mumford & Sons baru saja merilis album terbarunya yang berjudul Wilder Mind. Mempromosikannya, band tersebut mengadakan show di tempat-tempat kecil seperti yang belum lama ini mereka gelar di sebuah venue berkapasitas 700 orang saja di New York, Amerika Serikat.

Mumford & Sons berubah banyak di album terbaru mereka. Musik dari band yang beranggotakan Marcus Mumford, Ben Lovett, Winston Marshall, dan Ted Dwane ini terdengar lebih bernuansa rock alternatif ketimbang folk dan akustik yang menjadi ciri khas mereka selama ini.(Gul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.