Sukses

Ayu Dewi Lebih Takut Sakit Daripada Gemuk

Jika seleb lain sangat peduli penampilan, tak demikian dengan Ayu Dewi.

Liputan6.com, Jakarta Bagi seorang selebriti, terutama wanita, penampilan adalah segalanya. Tuntutan profesi pun mengharuskan mereka selalu tampil menarik di depan layar.

Ditemui usai menjadi host salah satu program musik, Senin (20/4/2015), Ayu berbagi cerita soal penampilan.

Ayu Dewi (foto Panji Diksana)

Jika seleb lain sangat peduli penampilan, tak demikian dengan Ayu Dewi. Ayu mengaku tidak takut gemuk. Ia lebih peduli menjaga kesehatan tubuhnya. Terlebih dengan aktivitas yang padat dan jam makan yang terkadang tidak teratur.

"Nggak takut gemuk, tapi takut sakit. Kata pelatihku, badan bagus itu bonus dari menjaga kesehatan badan," ungkap ibu satu anak itu.

Ayu Dewi, Regi Datau, dan Aqila (foto Hernowo Anggie)

Oleh karena itu, Ayu sebisa mungkin menyempatkan diri untuk berolahraga 2-3 hari sekali. Menurutnya, olahraga rutin membuat metabolisme dan stamina tetap terjaga.

"Selain itu juga `olahraga` bersama suami hehehe," ucap istri Regi Datau itu. Anda tentu tahu apa yang dimaksudnya dengan 'olahraga' bareng suami yang dimaksud Ayu Dewi. (Eka Laili/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.