Sukses

Jessica Iskandar Masih Mendengar Teriakan Olga Syahputra

Jessica Iskandar berusaha ikhlas dengan kepergian Olga Syahputra.

Liputan6.com, Jakarta Sudah hampir satu bulan lamanya Olga Syahputra meninggal dan dimakamkan di TPU Malaka, Pondok Kelapa, Jakarta Timur. Namun, sosok sang komedian serasa masih hidup dan berada di sekitar mereka yang kangen dengan kakak Billy Syahputra ini.

Seperti Jessica Iskandar yang terkadang masih merasakan sosok Olga Syahputra. Bahkan, Jessica serasa mendengar teriakan sang komedian yang meninggal di usia 32 tahun.

"Kadang Jess masih suka mendengar teriakan-teriakan Olga. Karena dulu kami bertemu setiap hari, dari pagi sampai sore," kata Jessica Iskandar, di kawasan Semanggi, Jakarta, Minggu (20/4/2015).

Jessica Iskandar dan Olga Syahputra. (foto: http://instagram.com/lovejedar)

Terlalu banyak kenangan yang dirindukan oleh Jessica dari Olga Syahputra. Pasalnya memang mereka juga sempat dikabarkan memiliki hubungan khusus.

"Dulu setiap ketemu dia (Olga) bilang, 'eh nyelonong aja lu, cium dulu sini.' Apalagi Jess masih kerja di tempat dia sekarang. Merasa dia masih ada di sana. Tapi karena almarhum di tempat lebih baik, Jess harusnya ikhlas," papar Jassica Iskandar.

Jessica Iskandar sempat dikabarkan menjalin cinta dengan Olga Syahputra

Olga Syahputra meninggal dunia pada Jumat (27/3/2015) di Singapura, setelah hampir setahun dirawat di RS Mount Elizabeth karena penyakit meningitis yang dideritanya. Olga dan Jessica Iskandar memang sangat dekat. Setiap hari mereka memandu beberapa acara yang sama. Bahkan pernah disebut-sebut kalau keduanya saling suka. (Fei)
 

Baca juga:
 
 
 
 
 
 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini