Sukses

Penjualan Lagu Wiz Khalifa untuk Paul Walker Tercepat Tahun Ini

Single Wiz Khalifa berjudul See You Again tercatat sebagai penjualan tercepat sepanjang tahun ini.

Liputan6.com, Los Angeles Single teranyar Wiz Khalifa bisa dikatakan sukses di pasaran. Lagu rapper asal Amerika berjudul See You Again khusus untuk Paul Walker tercatat sebagai penjualan single tercepat tahun ini.

Diwartakan Mirror, Senin (20/4/2015), meski belum sebulan, single Wiz Khalifa tersebut sudah berhasil terjual 193 ribu. See You Again yang juga menjadi soundtrack film Fast and Furious melejit cepat mengalahkan lagu Ellie Goulding berjudul Love Me Like You Do.

Intip video klip mengharukan Wiz Khalifa 'See You Again', sisa kenangan terakhir Paul Walker.

See You Again berhasil mencuri perhatian publik dengan lirik lagu yang sesuai untuk mengenang Paul Walker. Berkolaborasi dengan Charlie Puth, videoklip See You Again begitu menyentuh. Di video itu terdapat gambar-gambar Paul Walker dari film Fast and Furious pertama.

MTV.com

Lagu Wiz Khalifa ini menjadi single keduanya yang berhasil tercatat sebagai penjualan tercepat. Di urutan pertama sejak 2012 hingga sekarang masih dipegang oleh band Maroon 5 dengan lagu mereka berjudul Payphone.

See You Again resmi dirilis 17 Maret 2015 dua minggu sebelum Fast and Furious 7 tayang di bioskop. Sampai saat ini lagu tersebut masih tercatat jadi paling banyak didengarkan di situs Spotify sebanyak 4,2 juta kali dalam sepekan. (Fir/Ade) 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.