Sukses

Syuting di Tiongkok, Lee Min Ho Disambut Meriah Penggemarnya

Lee Min Ho yang tengah mengadakan pengambilan gambar di Tiongkok langsung diserbu penggemarnya dengan meriha. Seperti apa ceritanya?

Liputan6.com, Huangzhou Lee Min Ho merupakan aktor asal Korea Selatan yang popularitasnya tak terkalahkan di Tiongkok. Buktinya, Lee Min Ho meraih suara tertinggi pada jajak pendapat oleh situs pencarian ternama Tiongkok Baidu Tieba dengan meraih 1.323.423 orang.

Tak hanya itu saja, Lee Min Ho membuat heboh dengan kedatangannya ke Tiongkok, melakukan pengambilan gambar untuk iklan terbarunya. Lee Min Ho diserbu penggemarnya yang disebut Minoz.



Akibatnya, syuting Lee Min Ho sempat terkendala karena banyaknya penggemar Lee Min Ho memadati lokasi, baru-baru ini. Minoz dikabarkan hanya ingin melihat sosok Lee Min Ho, dilaporkan OSEN, Senin (20/4/2015).

Melihat banyaknya penggemar yang datang, Lee Min Ho tersenyum dan melambaikan tangan ke arah mereka. Meski sempat terhenti, syuting yang dilakukan Lee Min Ho berhasil dengan lancar.



Selanjutnya, Lee Min Ho melanjutkan perjalanan ke Hangzhou. Di sana, Lee Min Ho menyapa penggemar dengan ramah. Selain itu, Lee Min Ho meminta penggemar ikut mendoakan korban tragedi Sewol yang menjadi mimpi buruk bagi Korea Selatan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Lee Min Ho merupakan artis asal Korea Selatan. Lee Min Ho populer sejak bermain dalam serial “Boys Before Flower” tahun 2009.
    Lee Min Ho merupakan artis asal Korea Selatan. Lee Min Ho populer sejak bermain dalam serial “Boys Before Flower” tahun 2009.

    Lee Min Ho