Sukses

4 Lagu K-Pop dengan Lirik Berbau Seks

Beberapa lagu K-Pop ini setelah diterjemahkan ternyata memiliki artis tentang seksualitas yang sangat kental. Apa saja lagunya?

Liputan6.com, Seoul Lagu K-Pop biasanya disajikan dengan melodi yang ceria dan koreografi menarik menjadi salah satu kelebihan hingga membuat penikmatnya terbuai. Bahkan, penikmat K-Pop tak hanya ada di Korea Selatan saja, tapi juga di berbagai negara di dunia.


Wajar saja, jika ada beberapa penggemar K-Pop yang tak mengerti arti atau lirik lagu K-Pop. Rupanya lagu K-Pop ada juga yang berbau seksual, tanpa disadari penggemarnya. Apa sajakah itu?


Baca juga:

4 Cerita Pasangan Artis K-Pop Saat Temukan Cinta

Banjir Air Mata, 4 Lagu K-Pop Tentang Patah Hati

7 Idol K-Pop yang Mengaku Belum Pernah Pacaran

7 Maknae di Group Idol K-Pop yang Paling Terkenal

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1


Paradise In Lost atau Paradise Lost

Lagu Paradise in Lost dari Ga In dirilis Maret 2015. Lewat videonya yang vulgar dengankoreografi yang dilakkan Ga In, lagu solo milik personel Brown Eyed Girls ini memiliki lirik yang berbau seksual jika dicermati. Parides In Lost atau Parides Lost mengajak pasangan untuk melakukan hubungan intim.



Dalam beberapa liriknya yang diterjemahkan dalam bahasa Indonesia, menggoda pasangan untuk memiliki hasrat yang memumbung tinggi. Liriknya "saya nyata, dimana kamu? Saat ini, saya hampir berada di surga," menunjukkan fantasi seksual yang akan terjadi dengan keberadaan pasangannya.

3 dari 5 halaman

2

Lollipop

Lollipop 2 dari Big Bang dirilis 2010 silam, bukan lagu yang dinyanyikan bersama 2NE1. Jika dilihat dari videoklipnya, Big Bang mengenakan pakaian yang cerah ceria, menggambarkan keceriaan yang dibawa. Namun rupanya lagu ini penuh dengan lirik oral seks yang kental.

Jika diterjemahkan dalam bahasa Indonesia, " dia datang ke sini, ingin lollipop milik saya. Dia menyentuh tubuh saya hingga membuat saya merasa melayang. Saya pun akan membuat dia merasakan sensasi naik dan turun. Mari datang ke sini dan nikmati lollipop milik saya."

4 dari 5 halaman

3

Get It

Lagu milik SHINee bertajuk Get It terlihat biasa saja dengan koreografi yang memukau dari Onew, Jonghyun, taemin, Minho dan Key. Namun jika diperhatikan secara seksama, Get It juga berbau seksual.



Jika diterjemahkan dalam bahasa Indonesia, "sayang, saat kau melihat matauku, kau akan melihatnya dengan jelas. Saya tak akan membuatmu mudah terangsang. Tunjukkan dirimu, peluk aku, biarkan aku menjadi pecintamu. Saya tak akan pernah merasakan semua kesenangan dari orang lain."

5 dari 5 halaman

4

Hot Times

Hot Times dinyanyikan beberapa artis asuhan SM Entertainment yaitu Jay, Jino, Kyuhyun dan Jonghyun yang dirilis 2012. Menceritakan tentang pengalaman saat tidur bersama orang yang disayangi.


Jika diterjemahkan dalam bahasa Indonesia, "Momen tak terlupakan saat saya mencuri ciuman dari kamu. Saya sempat takut ketika bermalam bersamamu. Saya tak bisa tidur karena merasa haus. Saya pun tak bisa berhenti melakukannya kepadamu."

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini