Sukses

Saingan Berat Krisdayanti

KRISDAYANTI kembali masuk kategori penyanyi paling <i>ngetop</i> di <i>SCTV Music Awards 2005</i> yang akan digelar di Jakarta Convention Center, 25 Agustus mendatang. Jebolan kontes <i>Asia Bagus</i> ini akan bersaing dengan Agnes Monica, Rossa, Chrisye, dan penyanyi pendatang baru, Ello. Yanti ...

KRISDAYANTI kembali masuk kategori penyanyi paling ngetop di SCTV Music Awards 2005 yang akan digelar di Jakarta Convention Center, 25 Agustus mendatang. Jebolan kontes Asia Bagus ini akan bersaing dengan Agnes Monica, Rossa, Chrisye, dan penyanyi pendatang baru, Ello. Yanti melihat SCTV Awards 2005 dapat menjadi jembatan antara penyanyi atau pelaku seni dengan pecinta serta penikmat seni. Perempuan yang baru mengeluarkan album Cahaya ini juga menganggap semua nominee adalah saingan beratnya. "Rossa, Ello, dan Agnes mewakili karakter dinamika musik sekarang," kata dia. Sementara Chrisye menurut KD seharusnya menerima penghargaan Life Achievement.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini