Sukses

Baru Satu Lagu, Isya Jeeperson Sudah Keliling Indonesia

24 hingga 26 April nanti, Isya Jeeperson akan tampil di empat acara di Medan, Sumatera Utara.

Liputan6.com, Jakarta Isya Jeeperson rupanya memiliki keberuntungan di dunia musik. Meski baru memiliki sebuah single berjudul Nggak Lagi-lagi, Isya sudah bisa tampil di beberapa kota di Indonesia.

Sebelumnya, Isya pernah diundang tampil di Padang, Sumatera Barat. Dalam waktu dekat, cewek kelahiran 25 Maret 1992 ini akan tampil di tanah kelahirannya di Medan. Tak tanggung-tanggung, Isya akan tampil dalam empat acara berbeda di sana.

"Acara tanggal 23, 24, 25 dan 26 April. Ada empat kegiatan di Medan. Tiga acara aku diundang untuk nyanyi sedangkan sisanya sekalian promo lagu. Mumpung di Medan dan aku juga baru aja rilis single," uar Isya Jeeperson, saat ditemui di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Minggu (19/4/2015) malam.

Di Medan nanti, Isya akan tampil di acara Medan Fashion Week, Most Wanted Model Hunt 2015 dan tampil di sebuh hotel berbintang di Medan. Sebagai penyanyi pendatang baru, cewek dengan tinggi 1645 cm mengaku sangat senang dirinya diundang bernyanyi di beberapa kota di Indonesia.

"Senangnya banget-banget, karena aku pendatang baru sudah bisa nyanyi di mana-mana. Kalau ditanya rahasianya sih nggak ada. Nggak ada strategi khusus juga untuk promosi, mungkin karena orang-orang suka lagu aku kali yah," sambung Isya tersenyum.

Lagu Isya Jeeperson berjudul Nggak Lagi-lagi baru saja dirilis pada Januari 2015. Lagu tersebut diciptakan oleh pasangan hits maker Dewiq dan Pay. "Lagunya bercerita tentang cewek yang diputusin cowok. Terus si cowok minta balikan dan ceweknya nggak mau. Lagunya memang ceria sih, nggak yang sedih-sedih," lanjut Isya, yang sempat membintangi sinetron Raden Kian Santang dan Panji Laras ini.

Selain sudah diundang tampil di beberapa kota, Isya juga senang lagu Nggak Lagi-lagi sudah masuk chart di berbaga radio di Indonesia. Karena lagu Nggak Lagi-lagi, Isya mengaku sangat bersemangat terjun ke dunia musik. Bila semua berjalan lancar, Isya akan segera merilis mini album.

"Sekarang memang lagi fokus untuk promo lagu Nggak Lagi-lagi. Kalau orang-orang pada suka sama lagu aku, mudah-mudahan dalam waktu dekat mau rilis mini album. Saya minta doa dari teman-teman semua semoga dikasih kelancaran," tutur Isya, yang blasteran Belanda ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.