Sukses

Ekspresi Wajah Al Ghazali Kecil Bila Lihat Gadis Seksi

Al Ghazali mengunggah foto masa kecilnya dengan wajah polos yang menggemaskan.

Liputan6.com, Jakarta Al Ghazali kini menjelma menjadi sosok lelaki yang diidolakan para perempuan. Wajah tampannya sudah menghiasi layar televisi nasional sejak masih kecil bersama dua saudara laki-lakinya, El dan Dul.

Seolah ingin bernostalgia, Al Ghazali memperlihatkan kembali foto masa kecilnya. Di akun Instagram pribadinya, Senin (20/4/2015), putra pertama Ahmad Dhani ini memamerkan wajah polosnya dengan ekspresi yang menggemaskan.

Bersama kedua adiknya El dan Dul, mereka kerap kali sahur dan buka bersama dirumah ibu mereka, Maia, Jakarta, Senin (21/07/2014) (Liputan6.com/Panji Diksana)

Pemain film LDR ini tampak membentuk bulat bibirnya seolah fokus melihat seseorang. Al menggunakan topi kupluk coklat berbulu sambil memegang pensil hijau. Al pun bergurau menuliskan keterangan foto yang menggelitik.

"Wajah itu ketika kamu melihat seorang gadis seksi," ujar Al Ghazali sebagai keterangan foto yang diunggahnya.

Al mengunggah foto masa kecilnya yang memperlihatkan wajah polosnya dengan keterangan foto yang menggelitik. (foto: Instagram.com/alghazali7)

Foto Al Ghazali tersebut langsung mendapat reaksi beragam komentar dari followers-nya. Beberapa di antara penggemar Al menuliskan sang idola kini lebih genit. Wajah masa kecil kakak El itu diberi tanda suka 33 ribu akun.

Al Ghazali dikenal sebagai salah satu selebritis muda Tanah Air yang aktif di media sosial. Cowok yang pernah dikabarkan dekat dengan Ariel Tatum itu kini lebih sering terlihat tampil sebagai DJ.

(ilustrasi)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini