Sukses

Pidato Menyentuh Ibu Taylor Swift Bikin Haru ACM Awards 2015

Ibu Taylor Swift yang didiagnosa menderita kanker ikut memberikan pidato di atas panggung ACM Awards 2015.

Liputan6.com, Las Vegas Academy of Country Music (ACM) Awards 2015 telah sukses diselenggarkan. Banyak momen senang serta haru yang terjadi di atas panggung ACM. Salah satunya momen spesial dipersembahkan untuk Taylor Swift yang menerima penghargaan Milestone Award.

Diwartakan E Online, Senin (20/4/2015), tak ada satu orang pun yang bisa memprediksi pembaca kategori khusus untuk Taylor Swift. Ibunda Swift, Andrea Swift dihadirkan secara spesial mempersembahkan Milestone Award buat putri tercintanya.

Taylor Swift dan ibunya, Andrea Swift di atas panggung ACM Award 2015. (foto: eonline)

Ketika Andrea Swift muncul di atas panggung, seisi MGM Grand Garden Arena, Las Vegas, Nevada, langsung memberi tepuk tangan sambil berdiri. Ibu Taylor Swift pun menyampaikan pidato menyentuh yang membuat suasana ACM Awards mendadak haru.

"Aku sudah menonton artis bersejarah kali ini sejak dirinya masih kecil, banyak mimpi dan kreativitas darinya sampai sekarang ketika dia mempersiapkan tur keliling dunianya," ungkap Andrea Swift memulai pidato.

"Hal kesukaannya yakni menulis sebuah lagi, bercerita, bermain gitar atau piano, dan aku melihat semua itu membawanya dalam setiap emosinya, semua pengalaman hidupnya, baik atau pun buruk. Aku sangat bangga menjadi seorang ibu," lanjutnya.

Taylor Swift dan ibunya, Andrea Swift di atas panggung ACM Award 2015. (foto: abcnews)

Andrea Swift langsung menyebutkan nama Taylor Swift untuk naik ke atas panggung. Pelantun Style tersebut tak kuasa menahan air matanya hingga memeluk ibundanya yang didiagnosa terkena kanker. Taylor Swift pun memberikan sambutan atas penghargaan yang diterimanya.

"Kamu menunjukkan kepadaku siapa dirimu, aku luar biasa bangga bahwa aku bisa belajar menyenangkan orang-orang dengan kebaikan dan rasa hormat melalui musik country," kata Taylor Swift.

Taylor Swift saat menerima penghargaan di ajang ACM Award 2015. (foto: justjared)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.