Sukses

Cerita Olga Lydia Masih Suka Nonton Film Disney

Bagi Olga Lydia, cerita film-film disney universal, tidak hanya untuk anak-anak.

Liputan6.com, Jakarta Olga Lydia menceritakan kegemarannya menonton, membaca, dan mengoleksi segala sesuatu tentang film Disney. Meski nyaris mencapai usia kepala empat, Olga bangga dengan hobinya yang satu ini. Bahkan, artis Indonesia keturunan Tionghoa ini juga gemar mengoleksi film dan barang-barang Disney.

Liputan6.com/Faisal R Syam

Bagi Olga, cerita Disney sebenarnya universal bukan semata untuk anak-anak. Olga malah sering berebut dengan keponakanya perihal menonton film.

"Punya beberapa koleksi tapi sudah ada juga yang diungsikan. Soalnya keponakan saya juga suka nonton, malah kadang rebutan sama tantenya," kata Olga sambil tertawa geli ketika hadir di preskon Broadway Beauty and The Beast di Jakarta, Senin (20/4/2015).

Model iklan dan pembawa acara ini berharap kali ini pertunjukkan Beauty and The Beast pada 26 Mei- 7 Juni 2015 nanti dapat menjadi tontonan yang menarik hati orang lokal.

Beauty and The Beast (liputan6.com/Faisal R Syam)

"Iya dong (saya masih suka nonton film kartun Disney). Mudah-mudahan yang nonton broadway Disney kali ini  bukan orang luar saja tapi orang Indonesia juga. Semoga yang dari kota-kota luar Jakarta seperti Surabaya, Semarang, Yogyakarta juga bisa nonton," ujar Olga. 

Sejak kecil Olga mengakui ia suka dengan segala sesuatu tentang Disney, ia tak jarang mengoleksi pernak-pernik seperti hiasan. Kali ini pun, Olga memakai anting-anting dengan karakter Beauty and The Beast yaitu Ms. Potts dan Chips, dua karakter dalam film ini.

"Iya, ini saya pakai karena saya sudah punya dari tahun lalu. Soalnya ini (anting) lucu sekali. dan wajah Mrs. Potts ini mirip dengan pengisi suaranya, Angela Lansbury," kata Olga.

Liputan6.com/Faisal R Syam

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini