Sukses

Kejutan Spesial, Big Bang Pamer Lagu Baru di Konser Perdana

Big Bang berjanji akan membawakan lagu terbarunya bertajuk MADE dalam konser perdana yang akan digelarnya.

Liputan6.com, Seoul Big Bang berjanji akan memberikan kejutan spesial dalam album terbarunya yang akan rilis 1 Mei mendatang. Selain album sebagai hadiah untuk penggemar, Big Bang juga menggelar konser dunianya.

Rupanya konser Big Bang secara perdana akan dihelat di Seoul, Korea Selatan, dalam 2015 World Tour in Seoul. Big Bang akan membawakan karya perdana di konsernya yang berlangsung, 25 dan 26 April mendatang.



Laporan dari AllKPop mewartakan, baru-baru ini, konsep konser Big Bang yang terbaru mengenai perjalanan panjang boy band asuhan YG Entertainment itu menyiapkan album terbarunya. Selain itu, kata MADE juga dipakai untuk menggambarkan hasil akhir yang memuaskan.

"Kembalinya Big Bang di dunia hiburan memang membutuhkan waktu yang cukup panjang. Konser ini merupakan persiapan panjang Big Bang dalam menghasilkan album ini. Kata Made merupakan hasil yang akhirnya tercapai," ujar wakil dari YG Entertainment.



Single perdana Big Bang bertajuk Made akan dirilis 1 Mei. Big Bang juga akan menelurkan single setiap bulannya hingga 1 September sebagai hadiah untuk penggemar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.