Sukses

Heechul Super Junior Pusing Ditanya Kapan Nikah

Heechul yang merupakan personel Super Junior bingung saat mendapatkan pertanyaan kapan dirinya akan menikah.

Liputan6.com, Seoul Heechul merupakan personel Super Junior yang dikenal dengan karakternya yang unik. Salah satunya, lewat pernyataannya yang unik yaitu Heechul tak ingin memotong rambutnya yang telah panjang. Padahal, Heecul diminta rekan-rekannya untuk memangkas rambutnya agar terlihat tampan.

Kini, Heechul kembali mendapatkan pertanyaan yang sulit dari juniornya yaitu Baekhyun `EXO`. Melihat Sungmin `Super Junior` telah menikah Desember 2014, Baekhyun pun terlintas bertanya kepada Heechul mengenai kawin.



"Kapan Heechul hyung (sebutan kakak dalam bahasa Korea) menikah? tanya Baekhyun dengan polosnya dalam acara Naked 4Show yang tayang di stasiun televisi Korea MNet, baru-baru ini.

Heechul sempat tersenyum saat mendengar pertanyaan Baekhyun. Dengan lantang, Heechul menjawab, "carikan aku kekasih."



Heechul ternyata kesal dengan Baekhyun. Menurut Heechul, Baekhyun harusnya mengenalkan dirinya dengan seorang wanita agar bisa menjawab pertanyaan tersebut.

"Lebih baik kau tak bertanya jika tak mau mengenalkan aku dengan seorang wanita," tambah Heechul yang justru membuat Baekhyun tertawa mendengar seniornya itu kesal.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini