Sukses

Putra Anang Hermansyah, Azriel Merasa Dilupakan Ashanty

Azriel merasa sang ibu, Ashanty lebih perhatian dengan sang adik, Arsy Addara Musicia Nurhermansyah yang lahir pada 14 Desember lalu.

Liputan6.com, Jakarta Beberapa bulan belakangan ini, putra dari pernikahan Anang Hermansyah dan Krisdayanti, Azriel Akbar Hermansyah (Ariel) merasa dilupakan oleh sang ibu tiri, Ashanty.

Namun rupanya, perasaan Azriel muncul setelah Ashanty melahirkan anak pertamanya, Arsy Addara Musicia Nurhermansyah pada 14 Desember lalu. Karena perhatian seluruh keluarga untuk Arsy, Azriel pun merasa dilupakan.

Ashanty/Instagram

"Azriel semenjak punya ade katanya, 'aku dilupain'," ujar Ashanty saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (20/4/2015).

Meski begitu, perasaan Azriel tersebut tak membuatnya membenci Arsy atau pun Ashanty. Malah, menurut Ashanty, Azriel sangat sayang dengan adiknya tersebut. "(Azriel) setiap pulang sekolah ke adiknya dulu. Nyamperin adiknya dulu," sambung Ashanty.

Arsy

Malah, saking perhatiannya Azriel dengan Arsy, Ashanty pun merasa dilupakan Azriel. Sebab menurut Ashanty, selama Arsy lahir Azriel lebih sering bersama Arsy ketimbang bersamanya.

"Makanya kadang aku sering sindir 'kamu (Azriel) juga begitu' (melupakan Ashanty)," katanya. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.