Sukses

Ada Spider-Man Melawak di Akhir Avengers: Age of Ultron?

Munculnya video yang seolah menampilkan Spider-Man di adegan pasca-kredit (post-credit scene) Avengers: Age of Ultron, dianggap palsu.

Liputan6.com, Los Angeles Sebuah video dari salah satu akun di YouTube, seolah memperlihatkan kehadiran Spider-Man di adegan pasca-kredit (post-credit scene) Avengers: Age of Ultron. Di situ setelah daftar para kru berakhir, tampaklah sebuah adegan tambahan.

Poster Resmi Avengers: Age of Ultron Telah Dirilis

Dalam video yang diunggah Minggu (19/4/2015) tersebut, tampak seberkas cahaya putih misterius yang ternyata adalah sabun di sebuah jendela gedung. Kamera terlihat sedang berada di dalam sebuah gedung yang jendelanya sedang dibersihkan oleh seorang petugas.

Sang petugas pembersih lalu mengelap kaca dari sisi kanannya, memperlihatkan pemandangan menara Avengers di kejauhan. Saat pembersihan tiba di bagian tengah jendela, terlihat bahwa di sisi kiri belakang orang tersebut sudah ada Spider-Man yang sedang merayap dari tadi.

The Amazing Spider-Man 2 memang juga ditayangkan dalam format 3 D

Spider-Man pun berteriak memanggilnya sambil berbicara panjang lebar, namun sang petugas hanya menengok kepadanya sambil melepas headphone yang tengah dikenakan. Tanpa terkejut, sang petugas lalu kembali melanjutkan tugasnya. Spider-Man pun tertunduk lesu karena merasa diabaikan.

Banyak laman luar menganggap adegan tersebut hanyalah rekayasa fans tertentu. Salah satu yang sangat kentara adalah desain menara Avengers yang ada di sisi kanan petugas. Huruf A dan model menara tersebut dianggap kurang rapi.

The Avengers Tower, markas baru para superhero di film garapan Marvel Studios.

Malah, laman Fansided menilai layar hijau serta penyuntingan yang digunakan sangatlah buruk. Ditambah lagi, hingga kini belum ada satu pun pengumuman dari Sony maupun Marvel mengenai siapa pemeran Spider-Man versi baru.

Selain kedua hal itu, salah satu kejanggalannya adalah akting pemeran Spider-Man dan petugas pembersih kaca yang terlihat cukup buruk. Bahkan, biasanya Marvel hanya memberi petunjuk berupa hal-hal kecil berkaitan dengan karakternya bukan langsung kepada sang karakter. Contoh saja palu Thor di Iron Man 2.

Sibuknya jadwal Chris Hemsworth membuat Thor 3 berencana diluncurkan setelah tahun 2017.

Tampil kembali dalam filmnya, Mark Ruffalo sebagai Hulk, Robert Downey Jr. sebagai Iron Man, Chris Hemsworth sebagai Thor, Chris Evans sebagai Captain America, Scarlett Johansson sebagai Black Widow, dan Jeremy Renner sebagai Hawkeye. Dua bintang baru franchise sebagai protagonis termasuk Aaron Johnson sebagai Quicksilver dan Elizabeth Olsen sebagai Scarlet Witch.

Di sisi lain, James Spader tampil menyuarakan si keji Ultron, Paul Bettany sebagai android Vision, Thomas Kretschmann sebagai sosok jahat Baron Wolfgang von Strucker, dan Josh Brolin yang kembali sosok misterius Thanos. Disutradarai kembali oleh Joss Whedon, Avengers: Age of Ultron dijadwalkan tayang di AS pada 1 Mei 2015 dan 25 April 2015 di Indonesia. (Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.