Sukses

Suzy Miss A Ungkap Tempat yang Jadi Kenangan Indah

Suzy `Miss A` mengisahkan tentang beberapa wilayah favoritnya yang penuh kenangan. Seperti apa ceritanya?

Liputan6.com, Seoul Suzy merupakan personel Miss A yang wajahnya kerap kali menghiasi majalah fesyen. Wajar saja, Suzy memiliki wajah yang cantik sekaligus polos yang membuatnya menjadi anak emas di Korea Selatan.

Suzy kembali menunjukkan pesonanya di majalah fesyen Dazed & Confused. Di beberapa pose, Suzy terlihat ceria sambil memperlihatkan sisi kekonyolannya yaitu menempel di dinding sebuah bangunan.



Saat sesi wawancara, Suzy mengungkapkan beberapa tempat favoritnya di Seoul, Korea Selatan, yang menjadi kenangan. Menurut Suzy, wilayah tersebut layak dikunjungi.

"Saya suka sekali mengunjungi Samcheong-dong bersama ibu saya. Di sana  banyak sekali kenangannya karena teringat saat saya pertama kali debut," ujar Suzy, dilansir dari MNet, Selasa (20/4/2015).



"Saya masih ingat, saat itu hari bersalju dan sangat indah. Kami mengunjungi toko kelontong dan makan di sana. Kemudian, kami berjalan-jalan menikmati suasana."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini