Sukses

Olivia Jensen Ingin Seperti Kartini

Seperti Ibu Kartini, Olivia Jensen ingin menjadi wanita yang bisa berkarya dan bermanfaat untuk orang lain.

Liputan6.com, Jakarta Sebagai seorang wanita, Olivia Jensen menyambut baik Hari Kartini yang jatuh setiap 21 April. Menurut Olivia, berkat jasa Kartini wanita Indonesia bisa maju dan berkembang seperti sekarang ini.

Olivia pun berharap bisa menjadi Kartini berikutnya. Sebab, bintang film Bukan Cita Biasa ini ingin menjadi wanita yang maju dan bermanfaat bagi orang lain.

"Saya mau kedepannya seperti Kartini, nggak harus sesuatu yang besar, tapi bermanfaat," kata Olivia Jensen ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (20/4/2015).

menaralighthouse.com

Tak hanya itu, wanita kelahiran 11 April 1993 ini juga ingin membuat sesuatu hal yang baru dikehidupannya dan sekelilingnya. Olivia ingin wanita tak lagi dipandang sebelah mata.

"Aku mau memberikan dongkrakan untuk kedepan. Bagaimana wanita juga bisa berguna buat orang lain, bangsa dan negara," ujar istri Arief Purnama ini.

Mendesain pakaian merupakan impian Olivia yang terpendam sejak lama.

Menurut Olivia Jensen, saat ini sosok Kartini yang paling jelas di matanya adalah ibunya sendiri, Viverina Lubis. Sebab sang ibu bisa mengendalikan semua kegiatannya. Baik keperluan rumah tangga, atau keperluan lainnya.

"Banyak perempuan yang bisa menjadi Kartini. Menurut saya, ibu saya adalah kartini. Dia bisa memanagemen semuanya," kata Olivia Jensen. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini