Sukses

Pacaran 8 Bulan, Ariana Grande dan Big Sean Akhiri Cinta

Perpisahan Ariana Grande dan kekasihnya, Big Sean, kali ini bukanlah kabar bohong.

Liputan6.com, Los Angeles Penyanyi dan artis Nickelodeon, Ariana Grande putus cinta dari kekasihnya, Big Sean. Mereka mengakhiri hubungan asmara setelah delapan bulan ini memadu kasih mesra.

Seperti dikutip Dailymail, Senin (20/4/2015), Grande dan Sean membenarkan perpisahan ini lewat juru bicara mereka yang langsung memberi penjelasan pada Us Weekly di hari yang sama.

Ariana Grande-Big Sean putus

" Mereka berdua (Ariana Grande dan Big Sean) masih peduli dan menjaga satu sama lain, hanya saja saat ini mereka hanya teman dekat," jelas jubir mantan pasangan mesra itu. 

Grande dan Sean juga meminta dengan segala hormat kepada awak media untuk menghargai privasi keduanya mengingat hal ini sejatinya adalah urusan pribadi Ariana Grande dan Big Sean. Hal itu dapat ditunjukkan dengan tidak menayai permasalahan terkait sampai waktu yang belum ditentukan.

Ariana Grande-Big Sean putus

Penyebab putusnya cinta antara pelantun Love Me Harder dan rapper kulit hitam dilaporkan karena ketidaksinambungan jadwal keduanya.

" Karena jadwal tur musik yang padat, keduanya akan terpisah dalam waktu yang cukup lama tahun depan. Maka, keputusan untuk berpisah dahulu diambil sebagai jalan terbaik," terang jubir.

Dailymail

Mulanya, Ariana Grande dan Big Sean terlihat mesra menghadiri penghargaan MTV Music pada Agustus 2014. Namun keduanya baru mengaku berpacaran dua bulan setelahnya. Kalung kembar berbandul kepala singa yang dipakai keduanya menjadi penanda cerita cinta keduanya kala itu. (Put/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.