Sukses

Gara-gara Prilly Latuconsina, Cindy Claudia Lakukan Ini

Cindy Claudia pun memuji akting idolanya, Prilly Latuconsina.

Liputan6.com, Jakarta Akting memikat yang diperlihatkan Prilly Latuconsina di serial Ganteng Ganteng Serigala sukses membius perhatian masyarakat. Cindy Claudia, model yang juga artis remaja, salah seorang yang mengidolakan lawan main Aliando Syarief itu.

Karena Prilly Latuconsina pula, dara berusia 11 tahun itu akhirnya memutuskan untuk serius menggeluti dunia seni peran dengan mendalami akting.

"Karena basicnya kan aku sebenarnya model, tapi lihat akting Prilly setiap hari, aku jadi pengin seperti dia," ucap Cindy Claudia saat ditemui di kawasan Pejaten, Pasar Minggu, Selasa (21/4/2015).

Cindy Claudia ngefans dengan Prilly Latuconsina

Cindy Claudia mengaku terinspirasi dari kemampuan akting yang diperlihatkan Prilly Latuconsina. Secara khusus, ia memuji akting idolanya itu.

"Gimana ya, Prilly itu kalau akting kayak beneran. Seperti nggak dibuat-buat, makanya aku pengin banget bisa akting seperti itu," harap Cindy Claudia.

Aliando Syarief menunjukan keromantisannya kepada Prilly Latuconsina di malam Grand Final Ganteng Ganteng Serigala (GGS) Mencari Bintang di Studio Emtek, Jakarta, Rabu (15/4/2015).(Liputan6.com/Faisal R Syam)

Perempuan yang eksis di dunia model sejak usia tiga tahun ini juga bermimpi suatu hari bisa beradu akting dengan Prilly Latuconsina.

Kemesraan Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina di malam Grand Final Ganteng Ganteng Serigala (GGS) Mencari Bintang di Studio Emtek, Jakarta, Rabu (15/4/2015).(Liputan6.com/Faisal R Syam)

"Tapi akting aku harus dibetulin dulu sebelum akting bareng sama Prilly Latuconsina. Sekarang ini, aku lagi mendalami seni peran dengan mengikuti program latihan akting dan terlibat dalam cerita layar lebar," papar Cindy Claudia.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini