Sukses

Donnie "Ada Band" Dikarunai Anak Pertama

Donnie Ada Band namai putranya Kent Leopold Sibarani yang memiliki arti kent: cahaya dan Leopold: pemimpin yang bijaksana, tegas, berani.

Liputan6.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari Donnie Sibarani, personel Ada Band. Ia kini sudah resmi menyandang status ayah.

Donnie baru saja dikarunai anak pertama buah pernikahannya dengan Sonya Prischillia Wattimena. Bayi itu berjenis kelamin laki-laki. Menurut rilis yang kami terima dari manajemen Oxygent, bayi tersebut lahir sehari setelah ulang tahun Donnie, 17 April, tepatnya 18 April 2015 pukul 17.33 WIB dengan berat badan 3,93 kg dan panjang 53 cm di Rumah Sakit Bersalin Asih Panglima Polim, Jakarta Selatan.

Donnie Ada Band dan istri. (dok. Oxygent Entertainment)

Putra pertama Donnie lahir lewat proses caesar. Persalinan dengan proses caesar itu diambil setelah karena terjadi kontraksi yang demikian hebat. Tindakan induksi sudah dilakukan namun tak juga membuat bayi masuk ke lalur lahir.

Dalam rilis diterangkan, Donnie dan istri sebenarnya ingin putranya lahir secara normal. Keputusan caesar diambil sesaat setelah Donnie tiba di bandara Soekarno-Hatta usai manggung di Kendari. Seketika itu juga Donnie meluncur ke rumah sakit mendampingi sang istri.

Donnie Ada Band dan istri beserta bayi mereka. (dok. Oxygent Entertainment)

Putra pertamanya lahir dalam keadaan sehat. Begitu juga istrinya. Donnie menamai putranya itu dinamai Kent Leopold Sibarani yang memiliki arti kent: cahaya dan Leopold: pemimpin yang bijaksana, tegas, berani. Untuk putranya, Donnie Ada Band menciptakan lagu "Buah Hatiku." Donnie dan Sonya menikah 10 Mei 2014 lalu. (Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini