Sukses

Shaheer Sheikh Akui Punya Hubungan Spesial dengan Ayu Ting Ting

Di film terbaru Shaheer Sheikh itu, Ayu Ting Ting menyempatkan datang untuk memberi dukungan kepada sang Arjuna.

Liputan6.com, Jakarta Kebersamaan Shaheer Sheikh dan Ayu Ting Ting terus menjadi sorotan. Bintang film Mahabarata itu tak segan mengumbar kemesraan dengan Ayu di premier film Turis Romantis.

Di film terbaru Shaheer Sheikh itu, Ayu Ting Ting menyempatkan datang untuk memberi dukungan kepada sang Arjuna. Namun sayang, janda satu anak itu tak bisa ikut menonton film Shaheer lantaran ada keperluan lain.

Shaheer Sheikh senang dapat support dari Ayu Ting Ting (liputan6.com/Panji Diksana)

"Aku berharap semoga dia bisa menonton, dia juga pengin (nonton) sebenarnya. Tapi ya sudah, dia support. Walau sibuk tapi dia bisa datang dan memberikan support," kata Shaheer Sheikh di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (20/4/2015) malam.

Instagram

Melihat kebersamaan Shaheer Sheikh dan Ayu Ting Ting, awak media pun penasaran menanyakan status hubungan mereka. Dengan tegas, Shaheer mengaku punya hubungan spesial dengan Ayu sebagaimana hubungannya dengan Kirana Larasati di film.

Ayu Ting Ting & Shaheer Sheikh tampak mesra

"Aku punya hubungan spesial dengan Ayu, spesial juga dengan Kirana (Larasati). Semua spesial," terangnya.

Instagram

Namun, ketika ditanya lebih lanjut, Shaheer Sheikh bergegas mengakhiri wawancara. "Aku nggak tahu mengapa kalian selalu menanyakan soal topiknya kembali ke Ayu terus, hehehe," pungkas Shaheer Sheikh. (Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini