Sukses

Putri Indonesia 2015 Kecewa, Shaheer Sheikh & Ayu Ting Ting Mesra

Kekecewaan Putri Indonesia 2015 yang dibandingkan dengan Miss Indonesia menarik perhatian pembaca Liputan6.com

Liputan6.com, Jakarta 1. Putri Indonesia 2015 Kecewa Dibandingkan dengan Miss Indonesia
 Puteri Indonesia 2015 Anindya Kusuma Putri, menjadi sorotan di media sosial lantaran sebuah artikel trivia di salah satu majalah nasional. Artikel trivia itu berisi beberapa pertanyaan dan ia pun dibandingkan dengan Miss Indonesia 2015, Maria Harfanti. Merasa tak suka dibandingkan, Anin --sapaan Anindya Kusuma Putri-- pun kecewa dengan media tersebut.

Sebelumnya, pada 25 Februari 2015 lalu, Anin mengaku diwawancara seorang wartawati media tersebut di Hotel Sheraton Bandara Cengkareng. Dalam kesempatan tersebut, wartawati tersebut menyampaikan jika ia membawa pertanyaan titipan di luar pertanyaan inti dari salah satu temannya yang juga wartawan Tempo.


2. Shaheer Sheikh dan Ayu Ting Ting Mesra di Premier Film
Kisah cinta Shaheer Sheikh dan Ayu Ting Ting kembali menjadi perhatian. Di tengah press screening film terbaru Shaheer, Turis Romantis, Ayu tampak hadir.

Janda satu anak itu masuk ke ruang tunggu artis yang berada di belakang studio II bioskop. Mengenakan baju hitam, Ayu tampak malu saat wajahnya disorot kamera. Matanya sesekali mencari keberadaan Shaheer.


3. Tak Hanya Sekali, Artis-artis Ini Beberapa Kali Alami Keguguran
 Mengalami keguguran sudah pasti menyisakan kesedihan bagi ibu yang sedang mengandung calon bayi. Namun, bagaimana jika keguguran yang dialami terjadi lebih dari sekali. Beberapa artis tanah air ini sempat mengalami dua kali keguguran bahkan ada yang lebih.

Berikut daftar artis yang megalami keguguran lebih dari sekali.


4. Putra Anang Hermansyah, Azriel Merasa Dilupakan Ashanty
Beberapa bulan belakangan ini, putra dari pernikahan Anang Hermansyah dan Krisdayanti, Azriel Akbar Hermansyah (Ariel) merasa dilupakan oleh sang ibu tiri, Ashanty.

Namun rupanya, perasaan Azriel muncul setelah Ashanty melahirkan anak pertamanya, Arsy Addara Musicia Nurhermansyah pada 14 Desember lalu. Karena perhatian seluruh keluarga untuk Arsy, Azriel pun merasa dilupakan.


5. Tiwi Eks T2 Akui Sulit Temukan Penipu Bisnis Rp 40 Miliar
Belum lama ini suami Tiwi eks T2, Shogo Sakuramoto mengadu ke polisi. Pria asal Jepang itu mengaku telah ditipu bisnis minyak bumi senilai Rp 40 miliar. Hingga saat ini, polisi masih terus melakukan pengembangan kasus tersebut.

Dari dua kasus yang dilaporkan Shogo, penipuan dan pencurian, polisi masih belum menemukan titik cerah dalam kasus penipuan. Pasalnya, penipuan bisnis minyak bumi itu dilakukan secara sistematis dan rapi.



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.