Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Kendall Jenner Unggah Foto `Close-up` Bagian Pribadi

Kendall Jenner menunjukkan bokongnya lewat foto ukuran besar.

Liputan6.com, Los Angeles Kendall Jenner mengunggah foto close-up bokongnya ke Instagram. Apa tujuan Kendall? Foto bagian pribadinya yang telanjang itu tampaknya ingin mengulang scene dari video kontroversial milik Robin Thicke bertajuk `Blurred Lines` yang diperankan model Emily Ratajkowski.

Dilaporkan Mirror.co.uk, Selasa (21/4/2015) bintang reality show Keeping up with The Kardashian itu memang mengunggahnya setelah ia selesai berpesta dan bersenang-senang bersama teman-temannya di festival musik Coachella.

Foto Kendall: Mirror.co.uk

Dalam foto telanjang itu tampak posisi menungging seseorang wanita. Di atas bulatan bokongnya tampak sebuah miniatur mobil yang diletakkan begitu saja. Entah bagaimana Kendall mengambil foto itu, yang jelas hal itu harus memerlukan orang lain atau paling tidak menggunakan tripod.

"Tampak seperti mobil yang melakukan perjalanan," tulis Kendall sebagai caption.

allure.com

Mungkin, model tenar ini tak mau kalah dengan kehebohan yang dibuat kakaknya, Kim Kardashian. Kim tampil telanjang dan menunjukkan bokong besarnya yang berlumuran minyak. Kim juga menunjukkan dadanya yang montok untuk foto majalah itu. Sejauh ini, Kendall baru merambah Vogue dan GQ untuk pose-pose menantang.

 

Dailymail

(Put/Ade)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Kendall Jenner adalah model profesional asal Amerika yang terkenal karena acara televisinya.
    Kendall Jenner adalah model profesional asal Amerika yang terkenal karena acara televisinya.

    Kendall Jenner

  • Kim Kardashian adalah artis yang terkenal dengan acara televisi The Kardashians yang menceritakan kehidupan pribadi keluarganya.
    Kim Kardashian adalah artis yang terkenal dengan acara televisi The Kardashians yang menceritakan kehidupan pribadi keluarganya.

    Kim Kardashian

Video Terkini