Sukses

Rebutan Shaheer Sheikh, Ayu Ting Ting Cemburui Kirana Larasati?

Shaheer Sheikh dan Kirana Larasati dipasangkan sebagai kekasih. Itu membuat Ayu Ting Ting cemburu?

Liputan6.com, Jakarta Gosip tak sedap muncul di tengah kebersamaan Ayu Ting Ting dengan Shaheer Sheikh. Pedangdut Alamat Palsu itu dikabarkan cemburu pada Kirana Larasati. Maklum, di film terbaru Shaheer, Kirana dipasangkan menjadi kekasih.

Kedekatan Shaheer Sheikh dan Kirana Larasati selama syuting disebut-sebut telah berubah menjadi benih-benih cinta. Saat ditanyakan kepada Kirana, artis 27 tahun itu pun sempat keceplosan menjawab.

Kirana Larasati dan Shaheer Sheikh beradu akting dalam film Turis Romantis. (foto: dokumentasi Turis Romantis)

"Ya sudah sih nggak apa-apa, biarkan saja (Ayu cemburu). Eh, nggak mau ngomong deh," ucap Kirana Larasati, di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (20/4/2015).

Meski punya hubungan dekat, namun Kirana Larasati membantah jika dirinya dan Shaheer Sheikh terjerat cinta lokasi. Ia menyebut hubungannya dengan aktor asal India itu habya sebagat teman kerja.

Twitter

"Nggak ada benih-benih cinta. Adanya benih-benih bioskop. Kita teman kerja," tutur pesinetron Azizah.



Namun Kirana Larasati tak menyangkal jika Shaheer Sheikh merupakan sosok pria yang cerdas dan baik. "Saya melihat Shaheer sosok yang cerdas, orang yang baik. Hatinya baik dan itu sudah cukup menjadi lelaki yang baik. Muka mah nggak masalah. Mau ganteng tapi hatinya jelek kan nggak bagus," pungkas Kirana Larasati. (Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini