Sukses

Lay: Kepergian Kris dan Luhan Membuat EXO Makin Kuat

Lay yang kini dianggap hyung (kakak) di EXO mengungkapkan mimpi buruknya setelah Kris dan Luhan hengkang.

Liputan6.com, Seoul Masih teringat jelas di benak penggemar EXO saat dua idolanya yaitu Kris dan Luhan memutuskan hengkang dari boy band yang memebesarkan namanya 2014 silam. Hal itu dianggap sebagai mimpi buruk bagi fans yang disebut EXO-L dan juga personel EXO lainnya.

Lay yang kini dianggap hyung (kakak) di EXO mengungkapkan mimpi buruknya setelah Kris dan Luhan hengkang. Menurut Lay, dampak kepergian dua personel EXO itu memang sempat mempengaruhi agensi SM Entertainment, termasuk sahamnya yang sempat merosot.

EXO yang kini beranggotakan 10 orang setelah Kris dan Luhan hengkang dengan melayangkan gugatan kepada agensinya, SM Entertainment.

"Kejadian itu membuat agensi mengambil keputusan dan kebijakan berbeda terhadap group ini. Namun personel EXO lainnya sadar jika mereka harus tetap bertahan dan kuat demi penggemar," ujar Lay saat diwawancarai Sohu Entertainment, dilansir dari OSEN, Selasa (21/4/2015).

"Personel EXO sangat kuat. Kami bergandengan tangan dan berjalan bersama meraih mimpi kami. Saya tak bisa bohong jika kepergian Kris dan Luhan tak memiliki dampak apapun kepada kami. Tapu, kami semua berusaha tetap kompak. Itu yang terpenting."

EXO saat awal debutnya pada 2011 silam terdiri dari 12 personel, termasuk Kris dan Luhan.

Saat ini, Lay memang paling vokal di antara personel EXO lainnya saat memberikan komentar mengenai mantan rekannya itu. Akibatnya, Lay dinaggap bermuka dan dan mengambil keuntungan dari kejadian tersebut. Salah satunya, dengan SM Entertainment mendirikan workshop--seperti tim khusus--untuk membantu aktivitas Lay di Tiongkok, diwartakan The Korea Herald.

Workshop ini didirikan dan didaftarkan di bawah nama Lay. Meski Lay masih bersama dengan SM Entertainment, ia bisa memilih stafnya sendiri dan bekerja dengan agensi lain di Tiongkok.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini