Sukses

Suami Cinta Penelope Bantah Berselingkuh

Suami Cinta Penelope, Dony Hermawan akhirnya angkat bicara mengenai kabar perceraiannya dengan sang istri.

Liputan6.com, Jakarta Suami Cinta Penelope, Dony Hermawan akhirnya angkat bicara mengenai kabar perceraiannya dengan sang istri. Dari pengakuan Cinta sebelumnya, rumah tangga yang dibina keduanya retak lantaran kehadiran orang ketiga. Dony disebut Cinta telah berselingkuh.

"Sebenarnya, nggak ada yang mau (cerai), intinya saya sudah mengingatkan. Saya minta dia bawa orang ketiganya ke rumah. Saya mau kok menikahkan, saya siap dipoligami," kata Cinta Penelope dihubungi via telepon, Senin (20/4/2015).

Nuansa resepsi Cinta-Donny juga terasa romantis dengan banyaknya dekorasi berwarna pink, Jakarta, Minggu (8/6/14). (Liputan6.com/Panji Diksana)

Mendengar hal itu Dony pun memberi tanggapannya. Ia justru bingung lantaran disebut telah berselingkuh dengan wanita lain.

"Nah, tuh kan semakin aneh. Siapa yang bikin tuh berita? Lihat nanti saja, doakan yang terbaik saja," ungkap Dony Hermawan dihubungi via ponsel, Selasa (21/4/2015).

Prosesi dimulai dengan pagelaran budaya ‘Palang Pintu’ yang berasal dari Betawi, suku asal Donny, Jakarta, Minggu (8/6/14). (Liputan6.com/Panji Diksana)

Pria yang bekerja sebagai salah satu karyawan stasiun televisi itu mempertanyakan kabar gugat cerai yang mengatasnamakan dirinya dan Cinta Penelope. Namun yang pasti, Dony meminta doa terbaik supaya rumah tangganya kembali membaik.

"Nah itu dia, gue bingung, ada yang bilang gue gugat cerai Cinta. Ada yang bilang Cinta-nya yang gugat cerai gue. Gue malah mau tanya mana yang benar. Doakan yang terbaik saja, gue kalau bisa nggak pengin ada berita kayak gini," tandas Dony Hermawan.

Cinta datang dengan menggunakan kereta kuda yang dihias seperti dalam kisah Barbie, Jakarta, Minggu (8/6/14). (Liputan6.com/Panji Diksana)

Seperti diketahui, Cinta Penelope pernah menikah siri dengan personel musik Debu, Mustafa Debu. Namun keduanya kemudian bercerai. Cinta kembali menikah dengan Dony Hermawan pada 6 Juni 2014. (Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini