Sukses

Pangeran Harry Bermain Rugby di Kursi Roda

Saat berada di Australia, Pangeran Harry bermain rugby bersama veteran perang di kursi roda.

Liputan6.com, Sydney Pangeran Harry belum lama ini dilaporkan tengah bermain rugby sambil duduk di kursi roda. Apa yang terjadi pada pangeran Harry? Apakah ia baik-baik saja?

Jangan khawatir dahulu. Adik kandung Pangeran William tersebut hanya menghabiskan waktu dengan orang-orang yang tidak bisa berjalan.

telegraph.co.uk

Dilaporkan, Eonline, Selasa (21/42015) Harry berada di kursi roda itu bersama dengan para veteran dan anggota 1st Brigade yang dulunya terluka dari Pusat Pengobatan Soldiers Recovery di Australia. Mereka bermain Australian Football dengan tema pertandingan persahabatan sehingga tak membedakan tim favorit di masa lalu.

Eonline

Dalam gambar yang diabadikan fotografer, terlihat raut wajah Pangeran Harry yang begitu senang. Ia tampak menikmati pertandingan itu sembari mengisi waktu kosong selama bertugas militer di Australia.

instinctmagazine.com

Harry tampak berkali-kali tersenyum geli sambil berusaha menjalankan roda yang adalah poros utama dalam permainan itu. Tentu, pangeran kerajaan Inggris tersebut tak begitu biasa berjalan dengan kursi beroda, namun mengingat lawan mainnya adalah mereka yang berjalan dengan alat bantu itu, Pangeran Harry tak malu mencobanya.

Paman Pangeran George ini memang sedang bertugas selama sebulan bersama dengan Australian Army`s North West Monile Force (NORFORCE) dan 1st Brigade. (Put/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.