Sukses

Kirana Larasati Ingin Menikah Tahun Ini

Jika tak ada halangan, dalam waktu dekat Kirana Larasati akan melangsungkan lamaran.

Liputan6.com, Jakarta Kirana Larasati akhirnya punya gandengan baru. Pria beruntung itu adalah Tama yang sukses membuat hati artis 27 tahun ini luluh. Berawal dari perkenalan singkat, Kirana dan Tama mengikat komitmen sejak awal 2015 lalu.

"Kita punya banyak kesukaan yang sama. Kenalnya dari teman, dikenalkan," kata Kirana Larasati di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (20/1/2015) malam.



Pesinetron Azizah itu pun berniat untuk mengakhiri masa lajangnya tahun ini. Jika tak ada halangan, dalam waktu dekat Kirana Larasati akan melangsungkan lamaran dengan sang kekasih.

Kirana Larasati dan Shaheer Sheikh beradu akting dalam film Turis Romantis. (foto: dokumentasi Turis Romantis)

"Lagi tahap serius. Insya Allah tahun ini, doakan saja nanti kami undang kok. (Lamaran) insya Allah, kami tunggu saat yang tepat," ungkapnya.

Menurut Kirana Larasati, hukuman mati bagi pengedar narkoba adalah hukuman setimpal.

Selain faktor usia yang terus bertambah, Kirana Larasati pun sudah merasa yakin dengan Tama. "Doakan yang terbaik. Sudah umur juga, kalau lama atau nggaknya hubungan itu relatif. Kalau cocok langsung (menikah)," pungkas Kirana Larasati. (Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.