Sukses

Aliando Unggah Foto Prilly Latuconsina Tidur di Pangkuannya

Aliando mengunggah foto di akun Instagram pribadinya saat Prilly Latuconsina terlihat tidur lelap di pangkuannya.

Liputan6.com, Jakarta Kemesraan yang ditunjukkan Aliando dan Prilly Latuconsina seperti tak ada habisnya. Meski dua pesinetron ini mengaku hanya bersahabat, namun mereka tetap saja terlihat mesra layaknya sepasang kekasih. Sejak bertemu di sinetron Ganteng-ganteng Serigala (GGS), Aliando dan Prilly seolah tak terpisahkan.

Belakangan baik Aliando maupun Prilly sudah jarang mengunggah foto berdua. Namun kali ini cowok berusia 18 tahun tersebut kembali memperlihatkan kemesraannya dengan lawan mainnya di GGS. Di akun Instagram pribadinya, Senin (21/4/2015), Aliando memamerkan Prilly sedang tertidur di pangkuannya.

"Ngantuk banget kayaknya," ujar Aliando sebagai keterangan foto yang diunggahnya.

Foto Prilly Latuconsina yang tertidur di pangkuan Aliando. (foto: instagram.com/aliandooo)

Di foto itu Prilly tampak menaruh kepalanya di paha kiri Aliando. Pemeran Sisi tersebut terlihat lelap tidur sambil memeluk bantal. Aliando pun seolah tak ingin kehilangan momen untuk mengabadikannya.

Melihat foto ini, para followers Aliando langsung memberikan menganggap foto tersebut romantis. Tak sedikit juga yang meminta pemeran Digo itu untuk menjaga Prilly sebagai seorang sahabat.

Penampilan Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina di malam Grand Final Ganteng Ganteng Serigala (GGS) Mencari Bintang di Studio Emtek, Jakarta, Rabu (15/4/2015).(Liputan6.com/Faisal R Syam)

"Jangan pernah bosan jagain prilly ya," ujar akun @anasipahutar.

"Jagain selalu my bie-nya ya li,,, aku sayang kalian berdua," tulis akun @bebby_novellya.

"Cie Cie sousweet bngetz @aliandooo @prillylatuconsina96," komentar akun @aliciousmadura.

Aliando dan Prilly sering didesak penggemar agar segera meresmikan status hubungan mereka menjadi berpacaran. Tak jarang fans juga mendoakan agar Aliando dan Prilly bisa langgeng ke pernikahan. Pasalnya kemesraan mereka tak hanya sebagai Digo-Sisi, namun juga di kehidupan nyata.

Kemesraan Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina di malam Grand Final Ganteng Ganteng Serigala (GGS) Mencari Bintang di Studio Emtek, Jakarta, Rabu (15/4/2015).(Liputan6.com/Faisal R Syam)

(Fir/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.