Sukses

Sutradara Film Ini Sebut Harry Styles Akan Menyusul Zayn Malik

Harry Styles diprediksi menjadi personel selanjutnya yang bakal keluar dari One Direction menyusul Zayn Malik.

Liputan6.com, Los Angeles Zayn Malik telah hengkang dari One Direction. Setelah keluarnya Zayn Malik, kabar Harry Styles bakal menyusul semakin ramai diperbincangkan. Sutradara film One Direction, Morgan Spurlock memprediksi Harry Styles menjadi kandidat selanjutnya.

Bukan tanpa alasan Morgan Spurlock mengatakan Harry Styles bakal mengikuti jejak Zayn Malik. Dilansir laman Mirror, Selasa (21/4/2015), ada beberapa poin yang dinilai Morgan Spurlock sebagai tanda hengkangnya mantan kekasih Taylor Swift itu.

"Percayalah empat cowok itu akan bertahan bersama hanya untuk sementara waktu, tetapi selanjutnya ada yang mengikuti langkah Zayn Malik dan berjalan sendiri. Tentu saja mereka telah siap untuk bangkit, mereka semua punya banyak bakat," ungkap Spurlock.

Harry Styles. (foto: dailyherald)

"Harry akan menjadi personel selanjutnya yang hengkang, setelah itu aku rasa Niall, kemudian Louis dan Liam. Aku rasa tiga di antara mereka akan menjadi grup vokal baru seperti Bell Biv DeVoe yang tenar era 90'an," lanjutnya.

Spurlock juga tak menyalahkan keputusan Zayn Malik untuk bersolo karier. Justru pria yang kerap bekerjasama dengan One Direction itu mengatakan kepergian Zayn dinilai tepat. Spurlock mengagumi bakat yang dimiliki cowok berdarah Pakistan tersebut.

Meskipun tanpa Zayn Malik, One Direction tetap jalan terus

"Aku rasa Zayn adalah personel yang paling berbakat di grup itu, dia penyanyi yang luar biasa, semuanya juga penyanyi yang berbakat. Setiap orang pasti punya keputusan sendiri dalam hidupnya, dan keinginan Zayn untuk keluar tidak bisa dicegah," pungkas Spurlock.

Harry Styles baru-baru ini terlihat tidak ikut ketiga rekannya dalam acara amal. Ketidakhadiran Harry Styles pun dipertanyakan awak media kepada Niall Horan, Liam Payne, dan Louis Tomlinson. Benarkah Harry bakal hengkang? Kita tunggu saja kabar selanjutnya.

One Direction menghadiri acara amal tanpa kehadiran Harry Styles. (foto: Mirror.co.uk)

(Fir/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Harry Styles adalah seorang penyanyi dan pencipta lagu berkebangsaan Inggris yang tergabung dalam group One Direction.
    Harry Styles adalah seorang penyanyi dan pencipta lagu berkebangsaan Inggris yang tergabung dalam group One Direction.

    Harry Styles

  • Zayn Malik memiliki nama asli Zain Javvad Malik. Ia seorang penyanyi yang populer sejak mengikuti ajang The X Factor dan bergabung dengan gr
    Zayn Malik memiliki nama asli Zain Javvad Malik. Ia seorang penyanyi yang populer sejak mengikuti ajang The X Factor dan bergabung dengan gr

    Zayn Malik

  • One Direction

Video Terkini