Sukses

Shaheer Sheikh Kebelet dengan Kirana Larasati

Kisah cinta Shaheer Sheikh dan Kirana Larasati seorang renternir yang menagih utang kepada Kirana sebesar Rp100 juta.

Liputan6.com, Jakarta Selama tiga hari, Kirana Larasati diminta untuk memandu Shaheer Sheikh yang baru tiba dari India. Berniat menjadi tour guide Shaheer, Kirana justru jatuh hati dengan pesona sang Arjuna. Begitu pun dengan Shaheer, dirinya mengaku kebelet berpacaran dengan Kirana.

Cerita itu ada dalam film Turis Romantis. Film yang dimodali Hanung Bramantyo ini bergenre drama-komedi. Sekilas, ketika menyaksikan film ini, penonton akan diingatkan dengan lawakan khas Stephen Chow yang konyol di film Kung Fu Hustle.

Senoaji Julius sang sutradara juga memadukan unsur budaya Yogyakarta dan India. Shaheer dan Kirana sebagai tokoh utama, mengutarakan kesannya selama syuting film Turis Romantis ini.

Kirana Larasati dan Shaheer Sheikh beradu akting dalam film Turis Romantis. (foto: dokumentasi Turis Romantis)

"Shaheer aktor yang sangat bertalenta, dia selalu all out ketika berakting. Itu yang menginspirasi saya. Saat harus mendalami peran juga, dia salah satu orang yang memberikan pengaruh kepada aktris (lawan main) untuk menjadi yang lebih baik lagi," puji Kirana Larasati di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (20/4/2015) malam.

"Dalam berakting aku butuh orang lain untuk memberi emosi lain dan reaksi. Aku sangat beruntung Kirana bisa membantuku di film ini. Dia sangat antusias merespon apa yang aku lakukan," timpal Shaheer Sheikh.

Chemistry keduanya di film ini pun tak perlu diragukan lagi. Adegan ribut-ribut kecil Kirana dan Shaheer tampak alami dan spontan. Salah satunya ketika adegan Shaheer menanyakan terjemahan kata cinta dalam bahasa Indonesia kepada Kirana. Dengan santai Kirana menyebut cinta sebagai 'kebelet', yang kemudian disalah artikan oleh Shaheer ketika mengungkapkan cinta kepadanya.

"Aku kebelet kamu," ucap Shaheer Sheikh kepada Kirana yang langsung mengundang tawa dari para penonton.

"Chemistry kami tidak sulit, kami belajar saat di lokasi. Kendala bahasa juga nggak ada, kami kan ada bahasa internasional (Inggris) dia mengerti dan saya juga mengerti," papar Kirana Larasati.



Film Turis Romantis bercerita tentang seorang anak perempuan tomboi bernama Ratu Nabil (Kirana Larasati) yang berusaha membayar utang sang ayah kepada renternir, Tuan Takur (Mike Lucock) senilai Rp 100 juta. Oleh renternir, Nabil hanya diberi waktu selama lima hari untuk melunasinya.

Alhasil, ia pun menerima tawaran pekerjaan menjadi tour guide seorang pria asal India bernama Mr. Azan Khan (Shaheer Sheikh) yang mencari makam kakeknya di Kotagede, Yogyakarta. Hingga akhirnya Nabil dan Azan sama-sama menaruh hati. Namun, bulir cinta keduanya dipisahkan oleh tagihan utang dari renternir yang hampir habis masa waktunya. Lantas, bagaimana akhir cerita sang turis? Film Turis Romantis diputar serentak mulai 23 April 2015. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini